Seleb

Peduli Sesama, Via Vallen Bagikan 500 Paket Sembako pada Warga yang Terdampak Virus Corona

Saat ini penyanyi dangdut Via Vallen menambah deretan artis dan publik figur Indonesia yang berdonasi untuk korban virus Corona.

Tribunnews.com
Via Vallen bagikan 500 paket sembako pada warga yang terdampak virus corona 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SIDOARJO - Saat ini penyanyi dangdut Via Vallen menambah deretan artis dan publik figur Indonesia yang berdonasi untuk korban virus Corona.

Terbaru, melalui akun Instagramnya, penyanyi kelahiran Sidoarjo ini mengumumkan ia akan membagikan 500an paket sembako untuk orang-orang yang terdampak Corona.

Awalnya, Via Vallen akan menyumbangkan 200 paket sembako.

Namun, karena melihat kondisi seperti sekarang, pelantun tembang Sayang itu kemudian menambah 300 paket lagi.

"Assalamualaikum temen-temen semua, di postingan sebelumnya aku bakal bantu orang-orang para pencari nafkah yang positif Corona di daerah Sidoarjo.

Sedangkan data untuk positif Corona di Sidoarjo dan Surabaya itu enggak nyampe 50 orang dan aku udah nyiapin sembako untuk 200 orang.

Jadi aku mau menambah total sembakonya menjadi 500 untuk orang-orang yang terdampak virus Corona ini.

Yang dimaksud terdampak di sini bukan orang-orang yang positif, tapi orang-orang yang terdampak dari adanya virus Corona ini."

"Jadi orang-orang yang memang enggak kena virus, tapi mereka di rumah aja enggak kerja dan orang-orang yang harus kerja tapi penghasilannya enggak cukup buat makan.

"Dan mereka bener-bener butuh sembako ini karena hasil dari pekerjaan mereka enggak cukup untuk memenuhi kebutuhan," kata Via Vallen.

Halaman
1234
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved