Pilkada Lampung Selatan 2020

Tony Eka Chandra Segera Cari Wakil, Golkar Keluarkan Empat Surat Tugas

Balon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Chandra menyatakan siap melaksanakan tugas DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Lampung Selatan 2020.

Tony Eka Chandra Segera Cari Wakil, Golkar Keluarkan Empat Surat Tugas
Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama
Tony Eka Chandra Segera Cari Wakil, Golkar Keluarkan Empat Surat Tugas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bakal calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Chandra menyatakan siap melaksanakan tugas DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Lampung Selatan 2020.

Diketahui pada Selasa (24/3/2020) lalu, DPD I Golkar Lampung resmi mengeluarkan surat tugas empat bakal calon kepala daerah untuk maju Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Lampung.

Keempat bakal calon kepala daerah itu yakni Rycko Menoza untuk Kota Bandar Lampung, Tony Eka Chandra untuk Kabupaten Lampung Selatan, Musa Ahmad untuk Kabupaten Lampung Tengah, dan Dendi Ramadhona untuk Kabupaten Pesawaran.

Tony Eka Chandra atau yang akrab disebut TEC mengatakan, ada dua tugas yang diberikan DPP Golkar kepada dirinya untuk maju di Pilkada Serentak tahun ini.

Kedua tugas itu yakni membangun koalisi dan menetapkan sosok wakil yang akan menjadi pendampingnya dalam kontestasi politik September 2020 mendatang.

Dapat Surat Tugas Golkar, Dendi Mulai Bangun Koalisi

Tony Eka Candra Siap Jalankan Tugas yang Dimandatkan DPP Partai Golkar

Gerindra Usung Hipni Maju Pilkada Lampung Selatan 2020

DPP Partai Golkar Masih Lakukan Survei di 4 Kabupaten/Kota Lain yang Gelar Pilkada

"Iya kita siap untuk menjalankan tugas dari DPP Golkar, intinya ada dua tugas yang diberikan yaitu membangun koalisi dan mencari wakil," ujar TEC usai menerima surat tugas di Aula DPD I Golkar Lampung, Selasa (24/3/2020).

Saat ditanya, siapa sosok wakil yang akan mendampinginnya, ia masih enggan menyebutkannya.

Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini mengatakan segera mungkin akan mengumumkannya.

"Iya nanti lah ya nanti diumumkan, yang jelas saya sudah bangun komunikasi kepada hampir semua partai, ada Demokrat, Perindo, Gerindra, Nasdem, dan PKS," kata dia.

Meski demikian, ia tetap menyerahkan keputusan akhir kepada mekanisme Partai Golkar dan kebijakan Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Halaman
1234
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved