Tribun Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Sediakan Tempat Cuci Tangan di Beberapa Tempat

Pada Selasa 23 Maret 2020 Berbagai upaya terus dilakukan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam melindungi warga masyarakatnya dari wabah

ist
Pada Selasa 23 Maret 2020 Berbagai upaya terus dilakukan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam melindungi warga masyarakatnya dari wabah virus corona. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Pada Selasa 23 Maret 2020 Berbagai upaya terus dilakukan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam melindungi warga masyarakatnya dari wabah virus corona.

Kali ini Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi Pejabat Sekertaris Daerah Ir. Zulkifli, SE. MM.,

Membuat gebrakan baru yaitu dengan menyediakan fasilatas cuci tangan di beberapa tempat yang menjadi lalu lalang warga masyarakat, yaitu di pojok Masjid Istiqlal Bandar Jaya dan di depan pintu masuk Plaza Bandar Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Loekman menjelaskan “sengaja ia menyediakan fasilitas cuci tangan tersebut guna menghindari penularan dari virus corona, ditambahkan Loekman "Fasilitasnya sudah disediakan,

Untuk itu dirinya berharap kepada warga masyarakat dapat mencuci tangannya. Karena mencuci tangan adalah sebuah tindakan pencegahan. Mencegah tentunya lebih baik daripada mengobati," ujar nya.

Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik inilah upaya pemerintah dalam melindungi warga masyarakatnya dari wabah virus corona.

Pamadi salah satu warga yang melintas usai melakukan aktifitasnya mengungkapkan, rasa senang dengan adanya fasilitas mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun tersebut.

Sementara itu surahman yang kesehariannya mengemudikan becak menjelaskan bahwa dirinya mengetahui bahwa salah satu penyebaran virus corona ini melalui sentuhan bukan udara, jadi tadi saya juga ikut cuci tangan, ”ujar surahman.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved