Breaking News:

Bunda Eva

Warga Way Dadi Baru Antusias Rumahnya Disemprot Disinfektan, Bunda Eva: Ini untuk Masyarakat

Ratusan rumah di Kelurahan Way Dadi Baru, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, disemprot cairan disinfektan, Jumat (27/3/2020).

Penulis: Vincensius Soma Ferrer
Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id/Sulis Setia M
Ketua TP PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menjelaskan pentingnya hidup sehat dalam sosialisasi Gerakan Melawan Virus Corona di Kecamatan Kedaton, Kamis (5/3/2020). Kegiatan terbaru, pada Jumat (27/3/2020), ratusan rumah di Kelurahan Way Dadi Baru, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, disemprot cairan disinfektan. Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Warga Way Dadi Baru Antusias Rumahnya Disemprot Disinfektan, Bunda Eva: Ini untuk Masyarakat, https://lampung.tribunnews.com/2020/03/27/warga-way-dadi-baru-antusias-rumahnya-disemprot-disinfektan-bunda-eva-ini-untuk-masyarakat. Penulis: Vincensius Soma Ferrer Editor: Daniel Tri Hardanto 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ratusan rumah di Kelurahan Way Dadi Baru, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, disemprot cairan disinfektan, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian terhadap rasa khawatir masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di lingkup keluarga.

"Ini (penyemprotan disinfektan) untuk masyarakat. Saat ini masyarakat posisinya banyak yang di rumah. Sehingga melalui penyemprotan disinfektan ini, semoga setiap keluarga yang ada di Bandar Lampung jauh dari penyakit dan sehat selalu," ujar Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung Eva Dwiana.

Bagikan Jamu Empon-empon di Panjang, Eva Dwiana Minta Warga Tanam Rimpang di Pekarangan Rumah

Imbas Virus Corona, Omzet Pedagang Bandarjaya Plaza Turun Drastis

Bunda Eva (panggilan sapaan) juga menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan kali ini merupakan upaya memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam upaya pencegahan penyakit corona atau Covid-19.

"Ini juga sebagai suport kita (Majelis Taklim Rachmat Hidayat) dalam mendukung program pemerintah kota," jelasnya.

Bunda Eva juga mengimbau setiap masyarakat untuk melalu memprioritaskan pola hidup bersih dan sehat dalam ruang keluarga.

Hal tersebut spaya tiap-tiap keluarga dapat terhindar dari setiap virus yang hendak menyerang.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan yang sama akan dilakukan di lokasi-lokasi yang berbeda sesuai dengan tingkat kebutuhan masyarakat.

Salah satu penanggung jawab lapangan Soleh mengatakan, selain penyemprotan, pihaknya juga memberikan bahan empon-empon berikut dengan tips cara membuatnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved