Liga Inggris

Anggota Klub Man United Ungkap Hubungan Solskjaer dan Nemanja Matic Sempat Bersitegang

Bagaimana pun, hubungan keduanya kembali membaik dan membuat sang pelatih memainkannya secara reguler di skuad utama Man United.

TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Man United 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United dikabarkan pernah memiliki masalah dengan satu gelandang veteran Setan Merah, Nemanja Matic.

Kabar terakhir mengatakan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan dengan penampilan gelandang veteran mereka, Nemanja Matic.

Bahkan sang juru taktik beserta manajemen klub bersedia mengaktifkan klausul yang terdapat dalam kontrak Matic.

Klausul tersebut berisi Manchester United bisa menambah masa bakti sang pemain selama satu musim saat kontraknya habis.

Namun, menurut salah satu anggota staf klub mengatakan bahwa sebelumnya Solskjaer dan Matic bersitegang hingga membuat masa depan sang pemain berada di ujung tanduk.

Pochettino Resmi Dipecat, Peluang Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United Terbuka Lebar

Ole Gunnar Solskjaer Tercatat Pelatih Man United Terburuk Pasca Era Sir Alex Ferguson

Odion Ighalo Moncer di Man United, Klubnya Langsung Tawari Kontrak Baru Setara Gaji Davied De Gea

"Anda bisa melihat terjadi ketegangan dan masalah di antara keduanya," kata seorang anggota staf klub dilansir BolaSport.com dari Express.

Bagaimana pun, hubungan keduanya kembali membaik dan membuat sang pelatih memainkannya secara reguler di skuad utama Man United.

Matic bahkan memberikan pujian mengenai performa Solksjaer dalam menukangi Man United.

"Dia menunjukkan performa yang bagus setiap harinya bersama tim, mampu menyerap lebih banyak pengalaman setiap selesai bertanding," kata Matic seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Solskjaer dapat mengetahui lebih banyak soal pertandingan melalui pengalaman dan menurut saya, dia adalah pelatih yang jauh lebih baik daripada setahun yang lalu."

"Sekarang dia sudah mengetahui kondisi seluruh pemain dan tahu persis apa yang harus dilakukan baik sebelum maupun sesudah pertandingan," tutur eks pilar Chelsea itu.

 
 

 
View this post on Instagram


 

(Artikel ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul : Solskjaer Sempat Bersitegang dengan Satu Gelandang Veteran Man United)

Editor: Romi Rinando
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved