Breaking News:

Rumah Sakit Imanuel

Ayo Donasi, Rumah Sakit Imanuel Bandar lampung Buka Donasi Penyediaan APD Tenaga Medis

RS Imanuel Way Halim membuka donasi penyediaan APD bagi tenaga medis dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19. Donasi tersebut akan digunakan

ist
RS Imanuel Way Halim membuka donasi penyediaan APD bagi tenaga medis dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19. Donasi tersebut akan digunakan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) Tenaga Medis RS Imanuel. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - RS Imanuel Way Halim membuka donasi penyediaan APD bagi tenaga medis dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19. Donasi tersebut akan digunakan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) Tenaga Medis RS Imanuel.

Donasi ini dilakukan karena adanya kelangkaan alat pelindung diri dan menyebabkan lonjakan harga APD. Ketersediaan APD yang langka menjadi permasalahan dalam penanganan virus corona di RSIM.

Penggalangan bantuan tersebut telah diedarkan di media sosial RSIM. Bentuk bantuan yang dibutuhkan berupa masker bedah, Masker N95, Coverall bahan anti hazmat, Sarung tangan steril dan disposible,

Sarung tangan karet (Rumah tangga), Alkohol swab, Alkohol 70%, Shoe cover disposible, Hair cap disposible, dan Hand sanitizer.

Bantuan yang diberikan juga dapat berupa bantuan dana melalui rekening Bank Mandiri atas nama Imanuel Rumah Sakit dengan nomor rekening 114-00-900-11266.

RS Imanuel Way Halim mempersilahkan bagi pihak-pihak yang ingin membantu petugas medis di tengah penanganan virus Corona atau Covid-19.

Humas RSIM, Alquirina Supriati lebih lanjut menerangkan bahwa RSIM akan menerima        bantuan-bantuan tersebut. " Jika ada yang mau berdonasi, silahkan.

Seberapa pun jumlahnya akan kami terima. Karena barang-barang APD yang langka membuat kami kesulitan, dan kalaupun ada, harganya mahal sekali. Kita semua berharap penyebaran Covid-19 ini cepat berakhir.

Kami juga berupaya semaksimal mungkin dalam rangka pencegahan penyebaran penyakit ini. "ungkapnya.

Menindaklanjuti penyebaran Covid-19, sebelumnya RSIM juga sudah mengedukasi para pengunjung RSIM agar tetap waspada dengan menjaga jarak dan praktik cuci tangan.

Informasi terkait bantuan donasi APD dapat menghubungi dr. Abdi di nomor 085279103407 atau ke Ibu Kusuma di nomor 089615054081. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved