Seleb

Akibat Corona, Zaskia Adya Mecca Baru Tahu Sifat Asli Hanung Bramantyo Setelah 11 Tahun Menikah

Pemerintah telah melakukan kebijakan social distancing yang kemudian berganti menjadi physical distancing kepada masyarakat.

instagram
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Pemerintah telah melakukan kebijakan social distancing yang kemudian berganti menjadi physical distancing kepada masyarakat.

Hal ini pun tak lepas dari para artis yang biasanya sibuk dalam beraktivitas.

Salah satunya bagi Zaskia Adya Mecca, dengan anjuran pemerintah untuk di rumah saja baginya justru membawa berkah.

Karena kesibukannya bekerja sebagai public figure dan seorang yang mengelola bisnis tak hanya satu, membuat waktu Zaskia Adya Mecca bertemu suami sangatlah sedikit.

Tak hanya kesibukan ibu dari lima anak ini saja, suaminya, Hanung Bramantyo juga sangat sibuk setiap harinya menggarap film dan menyiapkan film terbaru.

Setiap hari dilalui pasangan itu dengan bekerja sehingga tak mempunyai banyak waktu untuk bertemu.

Namun, gara-gara pandemi yang sedang bergejolak di Indonesia, mengharuskan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo membatasi kegiatan di luar rumah.

Apalagi setelah pemerintah memerintahkan warganya untuk melakukan karantina mandiri di rumah, waktu bertemu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo semakin intens.

Sebelum pandemi virus corona ini melanda Indonesia, Hanung dan Zaskia jarang sekali mempunyai waktu 24 jam penuh berkumpul, namun saat ini berbalik arah.

Memilih untuk mengisolasi diri di Jogjakarta bersama keluarga, Zaskia Adya Mecca mencurahkan isi hatinya selama 11 tahun menikah.

VIDEO Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anaknya Dilarikan ke Rumah Sakit

Halaman
123
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved