Breaking News:

Advetorial

Dukung Tenaga Medis Tangani Covid-19, Enesis Group Donasikan Produk Adem Sari

Kegiatan donasi yang bertajuk Tribute for #pejuangcorona tersebut dilakukam di Gedung Humas rumah sakit setempat pada Kamis (9/4/2020).

Tribunlampung.co.id/Ahmad Robi
Dukung Tenaga Medis Tangani Covid-19, Enesis Group Donasikan Produk Adem Sari. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Marketama Indah (Enesis Group) memberikan donasi berupa sejumlah paket produk Adem Sari untuk garda terdepan penanganan Covid-19 bagi tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek.

Kegiatan donasi yang bertajuk Tribute for #pejuangcorona tersebut dilakukam di Gedung Humas rumah sakit setempat pada Kamis (9/4/2020).

"Kita PT Marketama Indah (Enesis Group) memberikan bantuan donsi kepada RSUD Abdul Moeluk 10 karton Adem Sari Chingku, 2 karton Adem Sari saset, dan 3 karton Proman," Danil Faresi Yaqub Matondang selaku Sales Area Distribution Head lampung 1.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung tenanga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien covid-19 di Lampung.

"Tujuan kita memberikan bantuan kepada garda terdepan penangan covid-19 ini seperti tenaga medis, aparat TNI/Polisi, BPBD Lampung, Satpol PP, dan petugas kebersihan supaya memiliki daya tahan tubuh. Karena Adem Sari memiliki kandungan vitamin C tinggi dan herbal," terang Danil.

Melalui kesempatan tersebut PT Marketama Indah Juga memberikan promo gratis ongkir bagi masyarakat yang membeli produk Adem Sari.

"Untuk masyarakat yang ingin memesan produk Adem Sari Chinghu, kami ada promo home delivery service minimal pembrlian Rp 50 ribu ke Home Delivery Service 0852 77133690 untuk area bandar lampung akan mendapatkan gratis ongkir," papar Dani.

Rencanannya selain di RSUDAM, PT Marketama Indah juga akan memberikan donasi ke instansi lainnya yang berperan langsung dalam penanganan covid-19 di Lampung.

"Selain di RSUDAM ini kita juga akan mendonasikan ke BNPB Provinsi Lampung, Polsesk Sukarame, Puksemas Simpur," jelasnya.

Danil menghimbau agar masyatakat tetap menjaga daya tahan tubuh pada saat pademi covid-19 seperti saat ini.

"Kepada masyarakat agar di musim pandemi covid-19 ini lebih peduli terhadap daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Adem Sari minuman kaya vitamin C dan Herbal," terangnya.

Donasi tersebut diterima secara simbolik oleh Intan selaku staf administrasi RSUD Abdul Moeloek.(Tribunlampung.co.id/Ahmad Robi)

Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved