Breaking News:

Tribun Way Kanan

Polsek Banjit Bagi-bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu, Buruh dan Tukang Ojek

Sembako yang siap dibagikan Rabu (15/4/2020), berjumlah 41 paket, di antaranya berisikan beras 2 kg minyak goreng 1 liter, 5 bungkus mi instan.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi Polsek Banjit
Anggota Polsek Banjit saat membagikan bantuan sembako beberapa hari lalu. Polsek Banjit Bagi-bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu, Buruh dan Tukang Ojek. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANJIT - Kapolsek Banjit Iptu Abri Firdaus dan anggota membagikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu, buruh dan komunitas ojek di dua kampung di kecamatan setempat.

Sementara, sembako yang siap dibagikan Rabu (15/4/2020), berjumlah 41 paket, di antaranya berisikan beras 2 kg minyak goreng 1 liter, 5 bungkus mi instan, 5 butir telur, dan setengah kilo cabai merah.

Bantuan paket sembako tersebut diberikan bagi masyarakat kurang mampu dan buruh di lingkungan Kelurahan Pasar Banjit dan Kampung Argomulyo, dan ojek-ojek yang biasa mangkal di Pasar Banjit.

"Saya berharap paket sambako itu bisa sedikit membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona atau Covid-19," kata Abri Firdaus, Rabu, 15 April 2020.

Stok Darah Menipis, PMI Lampung Utara Ajak Warga Donorkan Darah, Kapolres Kerahkan Anggotanya

Wawancara Khusus dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Tren Sebaran Corona Masih Akan Naik

 80 Ribu Karung Sembako untuk Warga Bandar Lampung, Pembagian Door to Door

 PKS Lampung Utara Sumbang APD untuk RS Handayani dan Diskes Lampung Utara

"Alhamdulilah masyarakat menyambut antusias dan memberi apresiasi kegiatan itu karena dirasakan sangat membantu," imbuh Abri Firdaus.

Salah seorang warga, Andi menuturkan, kegiatan tersebut sangat membantu di tengah kondisi pandemi virus corona.

"Semoga kegiatan positif ini bisa sebagai contoh untuk instansi-instansi lainnya, karena kami masyarakat saat ini sangat sulit untuk bekerja dan beraktivitas seperti keseharian kami sebelumnya pandemi Covid-19,” ungkapnya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved