Breaking News:

ADVERTORIAL

Hipmi Peduli Lampung dan Hipmi Perguruan Tinggi Lampung Bagikan 1.000 Masker dan Nasi

Pandemi virus corona atau COVID-19 yang masih melanda Indonesia membuat Hipmi Peduli Lampung, di bawah komando Arie Nanda Djausal

dokumentasi pribadi
Hipmi Peduli Lampung Bekerja Sama dengan Hipmi Perguruan Tinggi Lampung Bagikan 1.000 Masker. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pandemi virus corona atau COVID-19 yang masih melanda Indonesia membuat Hipmi Peduli Lampung, di bawah komando Arie Nanda Djausal, bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi Lampung (Hipmi PT Lampung) gelar kegiatan bakti sosial di Bandar Lampung.

Kegiatan yang berlangsung di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung pada Kamis (16/4/2020) siang, diikuti sejumlah anggota Hipmi PT Lampung.

"Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial hari ini berjalan lancar dan kompak antar kerja sama anggota HIPMI PT," kata Ketua Hipmi PT Lampung, Aldri Saputra, Kamis (16/4/2020).

Dengan adanya kegiatan ini. Aldri berharap dapat menjadi contoh yang dapat ditiru maupun dilakukan kembali.

"Ya, semoga bisa menjadi contoh, sehingga masyarakat kedepannya ada yang gelar kegiatan sosial lagi, oleh itu dapat bantu warga yang terkena dampak Covid-19 ini," harapnya.

Hipmi Peduli Lampung Bekerja Sama dengan Hipmi Perguruan Tinggi Lampung Bagikan 1.000 Masker.
Hipmi Peduli Lampung Bekerja Sama dengan Hipmi Perguruan Tinggi Lampung Bagikan 1.000 Masker. (dokumentasi pribadi)

Aldri, kegiatan sosial ini fokusnya memberikan masker dan nasi kotak kepada sejumlah masyarakat di Bandar Lampung yang terdampak Covid-19.

"Fokus beri masker dan nasi kotak, jadi kita di sini mencoba membantu mereka (warga yang terkena dampak Covid-19) untuk dapat meringankan bebannya, walau hanya sebatas masker dan memberikan nasi kotak. Insya Allah dapat bermakna," tutur Aldri. (adv)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved