Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform

Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memimpin sidang Panitia Pertimbangan Landreform atau (PPL), pada Rabu (22/04/2020) bertempat di aula atas kantor

ist
Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memimpin sidang Panitia Pertimbangan Landreform atau (PPL), pada Rabu (22/04/2020) bertempat di aula atas kantor Bupati kabupaten Lampung Timur dalam rangka Program Redistribusi Objek Landreform. 

TRIBUNLAMPUNG..CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memimpin sidang Panitia Pertimbangan Landreform atau (PPL), pada Rabu (22/04/2020) bertempat di aula atas kantor Bupati kabupaten Lampung Timur dalam rangka Program Redistribusi Objek Landreform.

Bupati mengatakan, pihaknya mendukung sidang PPL yang dilaksanakan oleh Badan Pertanahan Negara atau BPN.

Semua masyarakat harus mendapatkan sertifikat tanah supaya ada kekuatan hukum terhadap tanah yang dikuasai baik itu tanah tempat tinggal maupun lahan perkebebunan.

Sebab, dengan adanya sertifikat, bisa dengan mudah untuk diwariskan, dan diperjual belikan supaya dapat menjadi anggunan apabila pemilik tanah mau mengurus kredit usaha maupun kredit lainnya,"kata Zaiful Bokhari.

Zaiful Bokhari berharap agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan pembagian tanah ini diharapkan dapat digarap sesuai dengan peruntukannya.

Ia juga meminta untuk tetap menjaga terlaksananya tujuan dari redistribusi tanah ini,"harap Zaiful Bokhari.(rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved