Breaking News:

ADVERTORIAL

Bank Eka Bagikan 10.000 Paket Sembako

Bank Eka membantu masyarakat kurang mampu dengan membagikan 10.000 paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan kepada warga.

dokumentasi pribadi
Bank Eka Bagikan 10.000 Paket Sembako. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Bank Eka membantu masyarakat kurang mampu dengan membagikan 10.000 paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan kepada warga yang sangat membutuhkan karena paling terdampak Covid-19 yang berlokasi di sekitar kantor Bank Eka yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung.

Distribusi bantuan paket sembako yang bertepatan dengan Ramadhan 1441 H ini dilakukan bekerja sama dengan para pengurus masjid, pengurus gereja, pengurus vihara, serta pengurus yayasan panti asuhan yang penyerahannya diawali oleh jajaran direksi Bank Eka dan para pejabat eksekutif pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 di Kota Metro dan di Kota Bandar Lampung yang akan diteruskan di daerah-daerah lainnya.

“Pandemi Covid-19 ini berdampak sangat serius terhadap kehidupan masyarakat kecil. Oleh karena itu, Bank Eka terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak dalam bentuk pemberian paket sembako terutama beras,” kata Direktur Utama Bank Eka, Eko Budiyono.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini sejalan dengan imbauan para kepala daerah kabupaten/kota di Provinsi Lampung dan merupakan salah satu rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang rutin diselenggarakan Bank Eka setiap tahun.

Eko Budiyono menambahkan, “Tahun 2020, syukur alhamdulillah dan berkat dukungan nasabah setia kami, CSR Bank Eka sangat berbeda dan sangat spesial karena membagikan 10.000 paket sembako dengan nilai lebih dari Rp 1,5 miliar.”

Bank Eka Bagikan 10.000 Paket Sembako.
Bank Eka Bagikan 10.000 Paket Sembako. (dokumentasi pribadi)

Secara khusus, Eko Budiyono menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh nasabah dan mitra kerja Bank Eka yang telah berpuluh-puluh tahun terus bersama Bank Eka atas kesetian, kepercayaan, dukungan, dan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini, dengan harapan dapat terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang, demi mewujudkan kesejahteraan bersama.

Lebih lanjut, Eko Budiyono memastikan bahwa Bank Eka juga memperhatikan kesehatan karyawan selama pandemi Covid-19 dengan betul-betul melengkapi sarana kerja yang patuh pada protokol kesehatan di seluruh kantor cabang Bank Eka, antara lain mewajibkan jaga jarak, wajib pakai masker dan sering cuci dengan hand sanitizer atau sabun dengan menyediakan tempat cuci tangan di area yang mudah dijangkau.

Bank Eka Bagikan 10.000 Paket Sembako.
Bank Eka Bagikan 10.000 Paket Sembako. (dokumentasi pribadi)
Bank Eka Bagikan 10.000 Paket Sembako.
Bank Eka Bagikan 10.000 Paket Sembako. (dokumentasi pribadi)

“Untuk menjaga dan meningkatkan semangat kerja karyawan di tengah pandemi dan suasana menjalankan ibadah puasa Ramadhan, maka Bank Eka telah memberikan apresiasi berupa THR sebanyak 2 kali gaji dan telah dibayarkan di awal-awal puasa,” tutur Eko Budiyono.

Di tengah situasi dan kondisi merebaknya wabah Covid-19, operasional Bank Eka berjalan normal dalam memberikan pelayanan perbankan yang terbaik dengan tetap mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19. (Adv)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved