Tim Tribun Lampung Kunjungi Jasa Raharja Bandar Lampung

Tim Tribun Lampung berkesempatan mengunjungi langsung Jasa Raharja Bandar Lampung yang beralamat Jalan Wolter Monginsidi.

Dokumentasi
Tim Tribun Lampung Kunjungi Jasa Raharja Bandar Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tim Tribun Lampung berkesempatan mengunjungi langsung Jasa Raharja Bandar Lampung yang beralamat Jalan Wolter Monginsidi No.220A Pahoman Teluk Betung Utara Sumur Putri Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung pada Rabu (1/7/2020).

Kunjungan disambut langsung dengan ramah oleh Kepala Cabang Lampung Margareth V. S. Panjaitan, ST.,MM.,AMII.,ACII.,CHRP didampingi M. Himawan, S.Sos.,MM.,AAAI-K Humas,Panji Ambar Nur Banten, SE.,AAAI-K.,PIA dan jajaran PT Jasa Raharja (Persero) - Kantor Cabang Bandar Lampung.

Turut hadir dari Tim Tribun Lampung Pemimpin Perusahaan Tribun Lampung Margareta Iin Wahyuningrum bersama dengan Manager Tribun EO dan Digital Tribun Lampung Raden Sugih Marceka Yoga dan staf lainnya.

Dalam silaturahmi ini, Pimpinan Perusahaan Tribun Lampung Margareta Iin Wahyuningrum menyampaikan sejumlah inovasi yang sudah dilakukan.

Margareta Iin Wahyuningrum menjelaskan, saat ini produk Tribun Lampung tidak hanya koran cetak.

Namun ada konvergensi produk media dalam konsep New Digital Innovation.

"Kita ada online. Kita juga mengembangkan medsos. Kita ada streaming YouTube dan juga live FB," kata Iin.

Iin menegaskan, Tribun Lampung siap mendukung dan bekerja sama dalam upaya Jasa Raharja mensosialisasikan Asuransi Jasa Raharja merupakan jaminan yang diberikan oleh pemerintah untuk korban kecelakaan lalu lintas dan melindungi para penumpang Transportasi Umum selama dalam perjalanan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang Lampung Margareth V. S. Panjaitan, ST.,MM.,AMII.,ACII.,CHRP menyambut baik atas kedatangan management Tribun Lampung.

Margareth V. S. Panjaitan, ST.,MM.,AMII.,ACII.,CHRP berharap dari kunjungan ini PT. Jasa Raharja berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terus berinovasi dengan "Peningkatan Pelayanan Melalui Integrasi IT & HR".

Dengan pengembangan sistem pengelolaan informasi Jasa Raharja, masyarakat yang ingin mengajukan santunan dapat dilakukan secara online dengan mengunduh aplikasi berbasis android JROnline.

Adapun langkah-langkahnya cukup mudah yaitu mengisi NIK Korban Kecelakaan, Nama Korban Kecelakaan, Tanggal Kecelakaan, Lokasi Kecelakaan, Jenis Kelamin, Alamat, dan seterusnya.

Dengan sistem pelayanan yang terintegrasi dengan mitra kerja dimulai dari mendapatkan data korban dari Rumah Sakit dan BPJS Kesehatan, data kecelakaan online IRMS, data kependudukan dari Ditjen Dukcapil kemudian pembayaran santunan menggunakan CMS BRI semakin memudahkan masyarakat dan lebih cepat.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, PT Jasa Raharja juga meningkatkan mutu pada aspek sumber daya manusia.

"PT Jasa Raharja membentuk SDM yang berkualitas dan berakhlak mulia untuk dapat menghadapi tantangan dunia per asuransi yang kedepan semakin kompleks dan seiring dengan harapan masyarakat yang terus dinamis,"pungkasnya. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved