Breaking News:

Tribun Tulang Bawang

Winarti Mewanti Para Camat dan Kepala Puskesmas Mengontrol Protokol Kesehatan di Era New Normal

Bupati Tulangbawang Winarti mewanti para Camat dan kepala Puskesmas 15 Kecamatan diwilayah setempat, agar benar-benar mengontrol masyarakat mematuhi p

ist
Bupati Tulangbawang Winarti mewanti para Camat dan kepala Puskesmas 15 Kecamatan diwilayah setempat, agar benar-benar mengontrol masyarakat mematuhi protokol kesehatan di era New Normal yang baru dimulai di Tulangbawang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANG BAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mewanti para Camat dan kepala Puskesmas 15 Kecamatan diwilayah setempat, agar benar-benar mengontrol masyarakat mematuhi protokol kesehatan di era New Normal yang baru dimulai di Tulangbawang.

Penekanan tersebut ditegaskan Bupati Winarti kepada para Camat dan kepala Puskesmas se-Tulangbawang, dalam video conference (Vicon) di Kantor Camat Banjar Agung, Rabu (08/07) sore kemarin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti didampingi Kepala Dinas Kesehatan Fathoni, Kadis PMK Yen Dahren, Kadis Kominfo Dedy Palwadi dan sejumlah pejabat lainnya.

"Saya ingin tahu bagaimana kesiapan Camat dan Kepala Puskesmas diwilayah masing-masing menuju penerapan new normal atau tatanan hidup baru dimasa Covid-19. Saya ingin memastikan bahwa protokol kesehatan benar-benar diterapkan di masyarakat," tegas Winarti.

Pendisplinan protokol kesehatan penting dilakukan ditengah masyarakay di era new normal yang sedang di uji cobakan diwilayah Tulangbawang.

Langkah ini sebagai bagian upaya pencegahan menjangkitnya wabah Covid 19 diwilayah Tulangbawang di era new normal.

Dalam Viconnya, Bupati Winarti melakukan pengarahan dan pembinaan kepada seluruh Kepala Puskesmas dan Camat tentang pelaksanaan menuju new normal.

"Penerapan disiplin protokol kesehatan harus diterapkan di seluruh lintas sektoral. Dengan pelaksanaan sosialisasi pelaksanaan disiplin protokol kesehatan yang ketat dimasyarakat," kata Winarti.

"Kenapa kita keluar harus pakai masker, kenapa kita harus jaga jarak. Ini supaya mencegah terjangkitnya virus Covid 19. Supaya tidak ada lagi penambahan penderita Covid 19 di Lampung," tandas Bupati Winarti. (Advetorial)

Caption: Bupati Winarti video conference dengan para Camat dan Kepala Puskesmas di 15 Kecamatan di Tuba. Winarti mengingatkan para Camat dan Kepala Puskesmas Mengontrol Protokol kesehatan di masyarakat.(adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved