Breaking News:

Lowongan Kerja

Google Cloud Indonesia Buka 7 Lowongan Kerja, Simak Kualifikasi dan Posisi yang Dibutuhkan

Country Director Google Cloud Indonesia Megawaty Khie mengatakan bahwa lowongan akan dibuka hingga menemukan kandidat yang terbaik

kompas.com
Google Cloud Indonesia Buka 7 Lowongan Kerja, Simak Kualifikasi dan Posisi yang Dibutuhkan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Google Cloud Indonesia tengah membuka rekrutmen untuk tujuh posisi yang dibutuhkan.

Adapun posisi tersebut antara lain costumer success manager, pre-sales consultant manager, customer solutions consultant, customer engineer, technical account manager, partner development manager, dan customer solutions consultant.

Country Director Google Cloud Indonesia Megawaty Khie mengatakan bahwa lowongan akan dibuka hingga menemukan kandidat yang terbaik. "Kami tidak menetapkan tanggal penutupan pendaftaran.

Kami akan terus mengumumkan pembukaan lowongan kerja hingga kami mendapatkan kandidat yang tepat," kata Megawaty saat dihubungi Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Sementara itu, bagi masyarakat yang berminat dapat mendaftar melalui link yang tersedia dengan memilih sesuai posisi yang didaftar.

1. Costumer Success Manager, Google Cloud

Pelamar posisi ini minimal bergelar sarjana atau pengalaman praktis yang setara.

Setidaknya mempunyai 15 tahun pengalaman menghadapi customer, berinteraksi dengan eksekutif dan mendorong program transformasi customer.

Pelamar juga mempunyai pengalaman dalam menavigasi struktur organisasi customer, mengembangkan program teknologi, menentukan tonggak sejarah, kriteria keberhasilan, alokasi sumber daya , dan pengiriman tepat waktu.

Selain itu, berpengalaman dalam transformasi digital menggunakan solusi berbasis cloud (IaaS/PaaS) dan mengelola inisiatif di seluruh teknik, penjualan, dukungan, dan layanan.

Halaman
1234
Penulis: Resky Mertarega S
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved