Penemuan Mayat di Tanggamus

VIDEO Detik-detik Warga Tanggamus Temukan Jenazah Mengapung di Pantai

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di pantai Pekon Kaur Gading, Kecamatan Pematang Sawa, Tanggamus, Selasa (4/8/2020).

Penulis: tri prayugo | Editor: Noval Andriansyah
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - Detik-detik Warga Tanggamus Temukan Jenazah Mengapung di Pantai. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di pantai Pekon Kaur Gading, Kecamatan Pematang Sawa, Tanggamus, Selasa (4/8/2020).

Mayat ditemukan oleh warga tertindih kayu cukup besar yang diduga hanyut bersamaan hanyutnya mayat, dan tersangkut di bawah kayu tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, bahwa mayat tersebut bukanlah warga setempat karena tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

Kapolsek Pematang Sawa Inspektur Dua Ahmad Junaidi, mengatakan, ciri-ciri mayat berjenis kelami laki-laki, tanpa memakai baju, bercelana dasar coklat diperkitakan tinggi 160 cm, berat 70 kg dengan umur kurang lebih 40 tahun.

"Mayat ditemukan dengan kondisi telah membusuk, pertama kali di temukan oleh saksi Nabil pelajar 15 tahun warga Pekon Kaur Gading sekitar pukul 10.30 WIB," kata Junaidi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Selasa (4/8/2020).

VIDEO Detik-detik Warga Tulangbawang Temukan Mayat Bayi Mengapung di Sungai

Bisnisnya Tutup, Atta Halilintar Ambil Uang Tabungan buat Gaji Karyawan

Bukan Nella Kharisma, Yuliana Saputri Istri Sah Cak Malik

Daftar Jenderal Polisi yang Dirotasi Kapolri 

Ia mengaku dari keterangan saksi, dirinya sedang berada di pantai tersebut melihat sesosok mayat dalam posisi terlentang dan mulai membengkak serta mengeluarkan bau busuk.

Tonton video beritanya dibawah ini.

"Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti kapan mayat tersebut meninggal, namun diperkirakan sekitar satu mingguan," ujar Junaidi.

Ia menambahkan, atas temuan tersebut, pihaknya dan tim Inafis Polres Tanggamus sedang dalam perjalanan menuju lokasi guna melakukan identifikasi.

Sebab lokasi sangat jauh dan butuh perjalanan tiga sampai empat jam ke lokasi.

Jenis Kelamin Laki-laki

Kasus lain, mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas ditemukan Tewas di emperan ruko, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung, Senin (13/7/2020) siang.

Pria yang memiliki tato di lengan kanannya ini diketahui oleh warga sebagai seorang tunawisma alias gelandangan.

Informasi dihimpun, penemuan mayat tanpa identitas tersebut diketahui oleh salah seorang karyawan toko, tempat di mana korban kerap bermalam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved