Breaking News:

Liga 2 2020

Biodata Yongki Aribowo, Eks Striker Timnas di Badak Lampung FC

Berikut kami bagikan profil singkat Yongki Aribowo. Mantan Striker Timnas tersebut, nantinya akan mengenakan nomor punggung 7.

Instagram/@badaklampungfc
Ilustrasi. Biodata Yongki Aribowo, Eks Striker Timnas di Badak Lampung FC. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Kiprah striker anyar Badak Lampung FC, Yongki Aribowo akan jadi salah satu sajian yang bakal ditunggu-tunggu di kompetisi Liga 2 2020. Khususnya, bagi fans setia tim berjuluk Laskar Saburai.

Yongki Aribowo resmi bergabung bersama Badak Lampung FC, usai kontraknya bersama Sriwijaya FC di musim kompetisi 2019 selesai.

Mantan Striker Timnas tersebut, nantinya akan mengenakan nomor punggung 7.

Selama berseragam Laskar Wong Kito di musim lalu, Yongki berhasil menyumbangkan 6 gol dan 2 asisst dalam 22 pertandingan.

Berikut kami bagikan profil singkat Yongki Aribowo.

Nama Yongki Ariwibowo merupakan salah satu pemain muda, yang dibawa Alfred Riedl guna memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2010 silam.

Kala itu, penggawa kelahiran Tulungagung, 23 November 1989 tersebut menjelma sebagai pemain muda yang memiliki talenta dan akan bersinar di dunia sepak bola Tanah Air.

Pasalnya, Yongki memiliki nilai plus tersendiri sebagai seorang striker yakni pandai dalam mencari posisi dan memiliki postur tubah tinggi yaitu 175 cm ini.

Jadwal Liga 2 2020 Wilayah Barat, Jadwal Lengkap Badak Lampung FC

Penyerang 30 itu mengawali karir sebagai pesepakbola profesional di klub Perseta Tulungagung, tepatnya pada tahun (2006-2007).

Yongki Aribowa berhasil mencapai puncak prestasinya dalam dunia sepak bola pada tahun 2009-10.

Selamat datang dan selamat bergabung @yongky_ari di Laskar Saburai. Yongky umur 31 sempat mencetak 6 gol dan 2 asis dalam 22 pertandingan untuk Sriwijaya tahun lalu bermain di posisi gelandang serang. Berikan yang terbaik untuk keluarga baru ini. Bani!!!
Selamat datang dan selamat bergabung @yongky_ari di Laskar Saburai. Yongky umur 31 sempat mencetak 6 gol dan 2 asis dalam 22 pertandingan untuk Sriwijaya tahun lalu bermain di posisi gelandang serang. Berikan yang terbaik untuk keluarga baru ini. Bani!!! (Instagram/@badaklampungfc)
Halaman
123
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved