Breaking News:

Wings Air Kembali Buka Rute Bandara Radin Inten II-Krui, Tarif Mulai Rp 200 Ribuan

Sebelumnya maskapai Lion Air Group tersebut sempat berhenti pada akhir Maret 2020 akibat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

ISTIMEWA
Ilustrasi - Wings Air uji coba terbang awal (proving flight) Tanjungkarang - Krui. Wings Air Kembali Buka Rute Bandara Radin Inten II-Krui, Tarif Mulai Rp 200 Ribuan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR – Maskapai penerbangan Wings Air dengan rute penerbangan Bandara Radin Inten II-Bandara Muhammad Taufiq Kiemas, Krui, Pesisir Barat, mulai hari ini resmi kembali beroperasi, Senin (10/8/2020).

Sebelumnya maskapai Lion Air Group tersebut sempat berhenti pada akhir Maret 2020 akibat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Betul mulai hari ini penerbangan dibuka kembali setelah pandemi,” jelas PLT Station Manager Wings Air Krui, Adi Firmasnyah kepada Tribunlampung.co.id, Senin (10/8/2020).  

Adi juga menjelaskan untuk jadwal penerbangan, Wings Air akan mengudara tiga kali dalam sepekan yaitu pada hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Penerbangan dari Bandara Radin Inten II dijadwalkan pukul 09.05 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Muhammad Taufiq Kiemas pukul 09.50 WIB.

TONTON JUGA:

Sementara penerbangan dari  Bandara Muhammad Taufiq Kiemas kembali ke Bandara Radin Inten II pada hari itu juga pukul 10.15 dan dijadwalkan tiba di Bandara Radin Inten II pukul 11.00 WIB.

Adi menjelaskan untuk tarif penerbangan mulai dari Rp 200 ribuan yang dipesan melalui PT Krui Sukses Mandiri.

Wings Air Radin Inten II-Krui 3 Kali Sepekan, Lihat Jadwal dan Tarif Tiket Pesawat

Harga Emas Rp 1 Juta, Baiknya Beli atau Jual?

Harga Emas Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020, Simak Harga Beli Logam Mulia dan Harga Jual Logam Mulia

Harga Emas Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020, Simak Harga Beli Logam Mulia dan Harga Jual Logam Mulia

Sementara berkaitan dengan syarat penerbangan, pihaknya menegaskan tetap mengacu pada Surat Edaran Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nomor 9 Tahun 2020. 

Nantinya, penumpang diminta untuk menunjukkan surat keterangan rapid test Covid-19 dengan hasil nonreaktif.

Atau dapat juga menggunakan surat reverse transcription polymerase chain reaction (RT-PCR).

Jika kedua surat keterangan diatas tidak ada, calon penumpang harus mendapatkan surat keterangan bebas gejala seperti influenza dari dokter, rumah sakit, atau puskesmas.(Tribunlampung.co.id/Ahmad Robi)

Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved