Breaking News:

Lion Parcel Luncurkan Docupack, Kirim Dokumen ke Papua cuma Rp 10 Ribu

Docupack merupakan layanan pengiriman dokumen dari Lion Parcel dengan menjamin kemudahan, efisien serta aman.

Dokumentasi Lion Parcel
Ilustrasi - Lion Parcel Luncurkan Docupack, Kirim Dokumen ke Papua cuma Rp 10 Ribu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan layanan Onepack, PT Lion Express (Lion Parcel) kembali meluncurkan layanan baru yang diberi nama Docupack.

Docupack merupakan layanan pengiriman Dokumen dari Lion Parcel dengan menjamin kemudahan, efisien serta aman.

Peluncuran Docupack diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam pengiriman Dokumen-Dokumen seperti Dokumen kependudukan, Dokumen aset, sampai dengan Dokumen akademik (pendidikan) antar wilayah.

CEO Lion Parcel Farian Kirana, menjelaskan data internal Lion Parcel pada semester II 2020 pengiriman komoditi Dokumen di Lion Parcel menunjukan kenaikan hingga mencapai 25% jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Hal tersebut terjadi karena meningkatnya aktivitas kerja dan belajar dari rumah yang dilakukan semenjak Indonesia memasuki masa Adaptasi Kegiatan Baru (AKB).

"Saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, mobilitas di seluruh bidang menjadi terhambat baik itu di bidang bisnis, akademis, maupun kearsipan," Jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Tribunlampung.co.id, Rabu (19/8/2020).

“Sejalan dengan masa Adaptasi Kegiatan Baru (AKB) yang dijalankan oleh pemerintah, Lion Parcel hadir dengan layanan Dicupack sebagai solusi baru untuk mengirim Dokumen. Masyarakat dapat mengirim Dokumen bisnis, akademis, ataupun kearsipan di tengah keterbatasan akses transportasi" Sambungnya.

Untuk masa pembukaan layanan Docupack, masyarakat dapat menikmati kemudahan pengiriman Dokumen dengan tarif flat sebesar Rp 10.000.

Biaya tersebut berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia (biaya pengiriman Dokumen dari Jakarta menuju Surabaya akan sama dengan biaya pengiriman Dokumen dari Jakarta ke Papua) yang mencakup kota-kota besar.

Dengan tarif tersebut, kualitas layanan serupa dengan pengiriman reguler yang dijalankan oleh Lion Parcel.

Halaman
12
Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved