Breaking News:

Badak Lampung FC

Manajemen Badak Lampung Siapkan 2 Bus untuk Tim Tamu, 5 Tim Lawan Datang Sebelum Laga

Sebanyak 6 tim tergabung dalam grup A, lanjutan kompetisi Liga 2 2020 yang rencananya akan bergulir pada 17 Oktober 2020.

Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah
Ilustrasi - Manajemen Badak Lampung Siapkan 2 Bus untuk Tim Tamu, 5 Tim Lawan Datang Sebelum Laga. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 6 tim tergabung dalam grup A, lanjutan kompetisi Liga 2 2020 yang rencananya akan bergulir pada 17 Oktober 2020.

Keenam tim tersebut adalah Badak Lampung FC (tuan rumah), Persewar Waropen, Cilegon United, PSBS Biak, Perserang Serang dan Babel United.

Adapun lokasi pertandingan grup A di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung dengan format pertandingan home tournament.

Berbeda dengan turnamen yang berlangsung di satu kota, yang mana setiap tim yang bertarung akan stay atau menetap di kota tuan rumah.

Dalam home tournament kali ini, 5 tim yang tergabung dalam grup A tersebut baru akan datang ke Lampung sebelum pertandingan dan tidak menetap di Lampung.

Manajer Badak Lampung FC Dany Aulia mengungkapkan, tim-tim selain tim tuan rumah, baru akan datang ke lokasi pertandingan sebelum laga berlangsung.

"Mereka (tim lain) seperti pertandingan biasanya, datang sebelum pertandingan," ungkap Dany saat dikonfirmasi, Kamis (20/8/2020).

Hanya saja, menurut Dany, jika dalam pertandingan normal tim tamu akan disiapkan 1 bus, kali ini difasilitasi 2 bus.

"Bedanya kami siapkan untuk satu tim dua bus," ujar Dany.

Resmi Tuan Rumah

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved