Breaking News:

Badak Lampung FC

5 Pemain Badak Lampung Masih Absen di Latihan Perdana, Manajer Tim: Masih Ada Keperluan

Latihan perdana skuat Badak Lampung FC, pada Selasa (25/8/2020) tidak dihadiri lengkap oleh semua pemain.

Tribunlampung.co.id/M Hardiansyah Kusuma
Skuat Badak Lampung menjalani latihan perdana pascalibur panjang akibat pandemi Covid-19, di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (25/8/2020). Latihan kali ini digelar tertutup bagi umum, untuk mencegah penyebaran Covid-19. 5 Pemain Badak Lampung Masih Absen di Latihan Perdana, Manajer Tim: Masih Ada Keperluan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Latihan perdana skuat Badak Lampung FC, pada Selasa (25/8/2020) tidak dihadiri lengkap oleh semua pemain.

Berdasarkan pantauan Tribunlampung.co.id di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa sore, terlihat sejumlah pemain tak ada di lapangan.

Para pemain yang belum hadir tersebut di antaranya, Crismon Gustav Wombaibabo, Manda Cingi, Ardan Aras, Abdurrahman Lestaluhu, dan Ikhfanul Alam.

Manajer Badak Lampung Dany Aulia mengatakan, para pemain yang tidak hadir tersebut sedang memiliki kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan.

"Masih ada beberapa keperluan, mungkin besok atau lusa mereka sudah bisa bergabung," kata Dany di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa sore.

Tertutup Bagi Umum

Skuat Badak Lampung FC melakukan latihan perdana setelah libur panjang akibat pandemi Covid-19 sejak pertengahan Maret 2020.

Akan tetapi, latihan yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa (25/8/2020), kali ini tampak berbeda, karena manajemen menerapkan kebijakan latihan tertutup untuk umum.

Hal ini dilakukan lantaran untuk mengantisipasi adanya kerumunan orang di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Pantauan Tribunlampung.co.id di stadion Sumpah Pemuda, Selain manajemen dan official serta awak media, tak ada satupun yang diizinkan untuk masuk ke dalam stadion berkapasitas 15 ribu penonton ini.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Hardiansyah Kusuma
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved