Breaking News:

Badak Lampung FC

Manajer Badak Lampung Perkirakan Awal September 2020 Pemain Sudah Lengkap Ikut Latihan

Manager Badak Lampung FC Dany Aulia memperkirakan pada awal September 2020 seluruh pemain Laskar Saburai sudah lengkap dan siap menjalani latihan.

Tribunlampung.co.id/M Hardiansyah Kusuma
Dany Aulia, manajer tim Badak Lampung FC saat diwawancarai di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa (25/8/2020). Manajer Badak Lampung Perkirakan Awal September 2020 Pemain Sudah Lengkap Ikut Latihan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Manager Badak Lampung FC Dany Aulia memperkirakan pada awal September 2020 seluruh pemain Laskar Saburai sudah lengkap dan siap menjalani latihan.

Dany punmengungkapkan alasan ketidakhadiran 5 penggawa Badak Lampung FC yang tidak hadir pada saat latihan perdana kali ini.

Skuat Badak Lampung FC memulai latihan perdana di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (25/8/2020) sore.

Dany mengatakan, sejumlah pemain tersebut masih memiliki kepentingan yang belum dapat ditinggalkan.

"Iya beberapa pemain belum dapat hadir pada latihan perdana kali ini," ujar Dany kepada Tribunlampung.co.id, Selasa (25/8/2020).

Dany menjelaskan, seperti pemain Badak Lampung FC asal Lampung Manda Cingi Malewa masih berada di Sumatera Barat.

"Iya, Manda masih di Padang, karena mereka kalau adat itu ada rangkaian acara gitu, kalau untuk Crismon itu masih terkendala jadwal pesawat dari Papua," kata Dany.

"Kami lagi usahakan tiket untuk besok, tapi masih nggak ada, paling Kamis baru bisa ke sini, Alam mau nikah dulu baru tanggal 28 Agustus ke sini, kalo Ardan istrinya baru lahiran, mau ada akikah terlebih dahulu, Abdurrahman Lestaluhu sedang dalam pemulihan akibat cidera," jelas Dany.

Kemudian lanjutnya Ardan Aras diperkirakan 27 Agustus 2020 sudah berada di Lampung, dan 28 Agustus 2020 sudah ikut latihan.

Sementara untuk Ikhfanul Alam baru tanggal 28 Agustus datang ke Lampung.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Hardiansyah Kusuma
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved