Breaking News:

Pencurian Ponsel di Lampung Tengah

Pencuri Ponsel di Kantor PLN Juga Curi Motor di Sekolahan, Korban Ungkap Kronologi

Korban Choirul Anam berdasarkan keterangannya mengatakan, aksi pencurian sepeda motor miliknya dilakukan saat ia sedang lembur.

Penulis: syamsiralam | Editor: Noval Andriansyah
SHUTTERSTOCK via kompas.com
Ilustrasi - Pencuri Ponsel di Kantor PLN Juga Curi Motor di Sekolahan, Korban Ungkap Kronologi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TERUSAN NUNYAI - Korban Choirul Anam berdasarkan keterangannya mengatakan, aksi pencurian sepeda motor miliknya dilakukan saat ia sedang lembur.

Jajaran Polsek Terusan Nunyai tangkap pelaku pencurian lima unit ponsel di halaman kantor PLN Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, dengan modus masuk membobol jendela kantor PLN Bandar Agung.

Oleh korban, motor diparkir di bagian dalam sekolah.

Namun, karena korban, saat kejadian, bekerja di dalam kantor sekolah, ia tak mendengar adanya aksi pencurian.

"Saya waktu kejadian sedang lembur. Pada saat mau pulang sekitar pukul 18.00 WIB tiba-tiba motor sudah tidak ada," kata Choirul Anam kepada penyidik Polsek Terusan Nunyai.

Menurutnya, pada saat kejadian gerbang sekolah dalam kondisi dirapatkan dan motor diparkir di parkiran bagian dalam sekolah.

"Padahal motor biasa diparkir di bagian dalam sekolah. Tapi sore itu hanya beberapa orang saja yang sedang lembur, dan mereka tak ada yang mendengar motor saya dibawa orang lain," ujarnya.

Tak Hanya Curi Ponsel

Setelah dilakukan pengembangan perkara, pelaku Rudi juga diketahui telah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik salah seorang warga di lingkungan SMAN 1 Terusan Nunyai.

Jajaran Polsek Terusan Nunyai tangkap pelaku pencurian lima unit ponsel di halaman kantor PLN Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, dengan modus masuk membobol jendela kantor PLN Bandar Agung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved