Breaking News:

Pencurian Ponsel di Lampung Tengah

Tak Hanya Curi Ponsel di Kantor PLN, Pelaku Juga Pernah Maling Motor di Sekolahan

Pelaku Rudi juga diketahui telah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik salah seorang warga di lingkungan SMAN 1 Terusan Nunyai.

Penulis: syamsiralam | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi Polisi
Satu unit sepeda motor yang dicuri pelaku Rudi di SMAN 1 Terusan Nunyai. Tak Hanya Curi Ponsel di Kantor PLN, Pelaku Juga Pernah Maling Motor di Sekolahan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TERUSAN NUNYAI - Setelah dilakukan pengembangan perkara, pelaku Rudi juga diketahui telah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik salah seorang warga di lingkungan SMAN 1 Terusan Nunyai.

Jajaran Polsek Terusan Nunyai tangkap pelaku pencurian lima unit ponsel di halaman kantor PLN Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, dengan modus masuk membobol jendela kantor PLN Bandar Agung.

Aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut dilakukan Rudi pada, Rabu 25 Desember 2019, sekira pukul 18.00 WIB.

"Pelaku mencuri sepeda motor Honda CB 150 cc warna putih dengan nomor polisi BE 7316 IB milik Choirul Anwar (39) warga Kampung Gunung Agung yang sedang diparkir di halaman SMAN 1 Terusan Nunyai," jelas Kapolsek Iptu Santoso, Selasa (25/8/2020).

Pengembangan kasus pencurian sepeda motor milik korban Choirul Anwar berkat laporan korban : LP/ 341-B / XII / 2019 / Lpg / Res LT / Sek Tenun Tgl 25 Desember 2019.

Satpam Jaga Kaget

Korban Heru Ardiyanto mengatakan, pada saat kejadian ia sedang melakukan sif jaga malam.

Jajaran Polsek Terusan Nunyai tangkap pelaku pencurian lima unit ponsel di halaman kantor PLN Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, dengan modus masuk membobol jendela kantor PLN Bandar Agung.

Korban terkejut karena jendela kantor sudah dalam posisi terbuka.

Saat dilakukan pengecekan ke dalam kantor, Heru terkejut melihat lima ponsel yang diletakkan di meja kerja sudah hilang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved