Breaking News:

Messi Disebut Sudah Punya Klub Baru

Marcelo Belcher adalah orang yang menyampaikan berita tentang kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG), dalam pemberitaan Sportskeeda.

(AFP/PAU BARRENA)
Lionel Messi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jurnalis paling andal Spanyol, Marcelo Belcher mengklaim Lionel Messi sudah memiliki rumah baru, setelah kabar kepergiannya dari Barcelona kian kencang.

Marcelo Belcher adalah orang yang menyampaikan berita tentang kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG), dalam pemberitaan Sportskeeda.

Dia juga yang pertama menyampaikan Lionel Messi bakal meninggalkan Barcelona.

Menurut Marcelo Belcher, Lionel Messi memilih Manchester City sebagai rumah baru bagi pemain jebolan La Masia tersebut.

Dengan begitu, Lionel Messi akan reuni dengan mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola.

Lionel Messi dan Pep Guardiola bekerja sama selama empat tahun, dari 2008 hingga 2012.

Dalam kurun waktu tersebut, keduanya menghasilkan 14 trofi, termasuk sextuple (enam gelar) yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tak hanya menghiasi lemari koleksi Barcelona, Lionel Messi di bawah arahan Pep Guardiola juga berhasil meraih empat gelar Ballon d'Or dari total perolehannya hingga saat ini.

Kombinasi Lionel Messi dengan Pep Guardiola telah terbukti sebagai pelatih dengan pemain yang paling sukses dalam sejarah klub.

Apakah yang disampaaikan Marcelo Belcher yang bekerja untuk The Athletic soal kepindahan Lionel Messi ke Manchester City bisa dipercaya?

Halaman
123
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved