Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Kata Mufti Salim dan Tony Eka Candra Seusai Kantongi Rekomendasi PKS

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi di kantor DPW PKS Lampung, Kamis (3/9/2020).

Tribunlampung.co.id/Kiki
Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Metro Ahmad Mufti Salim-Saleh Candra menerima rekomendasi dari Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi di kantor DPW PKS Lampung, Kamis (3/9/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Metro Ahmad Mufti Salim-Saleh Candra siap bertarung dalam Pilkada Metro 2020.

Begitu pula duet bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam.

Kedua pasangan itu baru saja mendapatkan rekomendasi model B1 KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi di kantor DPW PKS Lampung, Kamis (3/9/2020).

Rycko Menoza, Tony Eka Chandra, Mufti Salim Resmi Terima Rekom PKS

Alihkan Dukungan dari Eva Dwiana ke Rycko Menoza, Ini Alasan PKS Lampung

Ke Bawaslu Bandar Lampung, Ike Edwin Bawa Setumpuk Berkas

BREAKING NEWS Ike Edwin-Zam Zanariah Hadiri Musyawarah Lanjutan dengan KPU

Seusai menerima rekomendasi, Ahmad Mufti Salim yang juga Ketua DPW PKS Lampung mengajak parpol koalisi untuk sama-sama berjuang di pilkada yang digelar pada 9 Desember 2020.

“Saya bersama Saleh Chandra kader NasDem (Ketua NasDem Metro) ingin Metro bahagia. Maka kita akan berjuang untuk mewujudkannya,” ujar Mufti.

Mufti mengaku segera membentuk tim pemenangan bersama partai koalisi.

"Iya kita akan bentuk nanti bersama partai koalisi. Sudah ada nama, tapi belum disahkan," kata dia.

Sementara itu, Tony Eka Candra mengaku siap menjalankan amanah yang telah diberikan oleh PKS.

“Kami akan jaga kesepakatan dan amanah dari PKS. Amanah ini semata-mata kami persembahkan untuk warga Lamsel yang lebih baik. Insya Allah kita akan berjuang," kata Tony Eka Candra.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam menerima rekomendasi dari Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi di kantor DPW PKS Lampung, Kamis (3/9/2020).
Bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam menerima rekomendasi dari Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi di kantor DPW PKS Lampung, Kamis (3/9/2020). (Tribunlampung.co.id/Kiki)

Menurut Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan ini, Partai Golkar dan PKS akan bersama-sama memenangkan pasangan Tony-Antoni.

"Dan kami selalu bersama. Semua berada di jalan yang benar. Itu sudah terlihat dari perjuangan selama ini. Karena kita ingin selalu bersama,” jelasnya. (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved