Breaking News:

Kodim 0410

Serka Wardiono Dampingi Pembagian Sembako di Vihara Cit Seng Bio Sukaraja

Babinsa Kelurahan Sukaraja Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serka Wardiono mendukung pelaksanaan kegiatan sosial dalam rangka pembagian sembako di Vi

ist
Babinsa Kelurahan Sukaraja Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serka Wardiono mendukung pelaksanaan kegiatan sosial dalam rangka pembagian sembako di Vihara Cit Seng Bio (Vihara Kartika Sapta) Jln Selamet Riadi RT.19/2 Kel. Sukaraja Kecamatan Bumiwaras Kota Bandar Lampung, Rabu (2/9/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO,.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Kelurahan Sukaraja Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serka Wardiono mendukung pelaksanaan kegiatan sosial dalam rangka pembagian sembako di Vihara Cit Seng Bio (Vihara Kartika Sapta) Jln Selamet Riadi RT.19/2 Kel. Sukaraja Kecamatan Bumiwaras Kota Bandar Lampung, Rabu (2/9/2020).

Serka Wardiono Mengatakan "Kegiatan pembagian sembako kepada warga ini dalam rangka Cit Gwee ( Sembayangan Rebutan ) dari Vihara Cit Seng Bio (Vihara Kartika Sapta) untuk keberkahan warga sekitar Vihara."

Pada pelaksanaannya sembako yang dibagikan untuk 800 warga dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan sesuai ketetapan dari pemerintah Kota Bandar Lampung.

Desi (30) yang merupakan warga sekitar Vihara yang mendapatkan bantuan sembako mengatakan "Dimasa Pandemi Covid-19 sangat ini,warga sangat membutuhkan sekali bantuan sembako seperti ini, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Vihara yang telah peduli dengan warga sekitar, semoga kedepannya tetap terus berjalan kegiatan seperti ini"ungkapnya."(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved