Breaking News:

Radisson Lampung Kedaton Meluncurkan Promo Shop and Stay, Kerja Sama dengan Chandra Superstore

Radisson Lampung Kedaton bekerja sama dengan Chandra Superstore meluncurkan promo Shop and Stay.

Dokumentasi Hotel Radisson
Ilustrasi - Radisson Lampung Kedaton Meluncurkan Promo Shop and Stay, Kerja Sama dengan Chandra Superstore. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Radisson Lampung Kedaton bekerja sama dengan Chandra Superstore meluncurkan promo Shop and Stay.

“Sesuai dengan nama promonya yaitu shop yang berarti belanja dan juga stay yang berarti menginap, jadi bagi setiap orang yang memiliki kartu member VIP Chandra akan berkesempatan mendapatkan voucher gratis menginap di Radisson Lampung Kedaton,” ungkap DOSM Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo, Minggu (6/9/2020).

Erwin juga menyampaikan, untuk mendapatkan voucher gratis menginap tersebut ada beberapa syarat dan ketentuannya.

Adapun syarat untuk mendapatkannya, kata Erwin, program ini hanya diperuntukan bagi pemegang kartu member VIP Chandra, member akan mendapatkan voucher tersebut dengan belanja minimal Rp 1.000.000 (tidak berlaku kelipatan).

Kemudian, lanjut Erwin, ketentuan dalam penggunaan voucher adalah pada saat check in, tamu harus menunjukan voucher, kartu VIP Chandra dan kartu identitas.

Lalu, terus Erwin, voucher tidak bisa dipindahtangankan, hanya bisa digunakan oleh pemilik kartu VIP Chandra.

"Dengan menunjukan voucher, tamu bisa mendapatkan gratis menginap di malam ke-2, artinya tamu harus menginap terlebih dulu di malam ke-1 dengan cara booking melalui bagian reservasi hotel," jelas Erwin.

Voucher, kata Erwin, berlaku untuk menginap di semua tipe kamar dengan harga Best Available Rate.

"Artinya, tidak berlaku untuk pemesanan melalui online travel agent ataupun yang menggunakan harga promo lainnya," ucap Erwin.

Selain itu, lanjut Erwin, tamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu maksimal satu hari sebelum kedatangan ke nomor telepon (0721) 8015- 592 atau pesan WhatsApp bisnis 0811-7971-719.

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved