Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Berikan Bantuan kepada Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD)

Dandim 0410/KBL melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bandar Lampung bertemp

ist
Dandim 0410/KBL melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bandar Lampung bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kec. Langkapura Kel. Gunung Agung, Kota Bandar Lampung provinsi lampung. Kamis (10/9/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bandar Lampung bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kec. Langkapura Kel. Gunung Agung, Kota Bandar Lampung provinsi lampung. Kamis (10/9/2020).

"Pemberian bantuan itu diberikan langsung oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes kepada Ketua HIPAKAD Kota Bandar Lampung M. Syarifudin,"

"Dalam pertemuan tersebut Dandim 0410/KBL memberikan bantuan dana sejumlah 10 juta untuk pengadaan baju seragam HIPAKAD,"

Pada kesempatan tersebut M. Syarifudin atau yang akrab disapa Udin Bule selaku Ketua DPC HIPAKAD Kota Bandar Lampung, sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh Dandim 0410/KBL, hal ini merupakan bentuk perhatian yang sangat luar biasa, sehingga kedepan HIPAKAD dapat menjalankan kegiatan sesuai dengan program yang telah direncanakan.

"Pada kesempatan yang sama disampaikan pula mewakili HIPAKAD Kota Bandar Lampung sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan, Bantuan ini tentunya tidak dinilai dari jumlah ataupun nilainya, yang kami apresiasi adalah bentuk solidaritas kekeluargaan yang dibangun Dandim 0410/KBL kepada kami (HIPAKAD)” terang yarifudin.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menerangkan bahwa “Bantuan tersebut sebagai tanda kepedulian TNI terhadap Keluarga Besarnya, salah satunya adalah HIPAKAD” terang yarifudin.

“Semoga dapat bermanfaat, dan dipergunakan dengan sebaiknya, terima kasih atas partisipasi dan kerja sama yang telah dilakukan HIPAKAD dalam mendukung kegiatan Kodim 0410/KBL selama ini” Tegas yarifudin.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved