Breaking News:

Bacaan Doa

Doa Terhindar dari Siksa Api Neraka

Sebagai kaum beriman siksa api neraka merupakan keadaan yang amat sangat ditakuti, pasalnya siksa api neraka akan sangat pedih dan sakit.

tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Bacaan Doa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Doa mohon perlindungan dari api neraka adalah doa yang tercantum di dalam Al Qur'an surat Al A'raf ayat : 47.

Doa mohon perlindungan dari api neraka merupakan doa guna meminta perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT dari siksa api neraka.

Apa keutamaan doa mohon perlindungan dari api neraka?

Sebagai kaum beriman siksa api neraka merupakan keadaan yang amat sangat ditakuti, pasalnya siksa api neraka akan sangat pedih dan sakit.

Ustaz Afif Anshori mengucapkan, tentu tak ada manusia yang ingin merasakan pedihnya api neraka.

Oleh karena itu, sudah seharusnya umat muslim menjalani hidup sesuai dengan syariat islam dan sesuai dengan ketentuan Allah SWT.

“Kita juga harus berpegangan teguh kepada kitab suci Al quran sebagai pedoman hidup manusia,” pungkas Ustaz Afif, kepada Tribunlampung.co.id, Jumat (3/1/2020).

Berikut adalah doa mohon perlindungan dari api neraka dalam arab dan artinya.

الَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا إِنَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Artinya : (Yaitu) orang-orang yang berdoa: Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah beriman, maka ampunilah segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa neraka,"Robbana laa taj'alnaa ma'alqoumiz zholimiin

Halaman
1234
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved