Breaking News:

Polda Lampung

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto Pimpin Sertijab Wakapolda Lampung

Berdasarkan surat telegram nomor: ST/2558/ IX/KEP./2020 tanggal 1 September 2020 tentang Mutasi jabatan di lingkungan Polri ,Jabatan Waka Polda Lampun

ist
Berdasarkan surat telegram nomor: ST/2558/ IX/KEP./2020 tanggal 1 September 2020 tentang Mutasi jabatan di lingkungan Polri ,Jabatan Waka Polda Lampung dari Brigjen Pol Drs Sudarsono S.H.M.Hum., kepada Brigjen Pol Drs Subiyanto yang sebelumnnya menjabat sebagai Karojianstra SSDM Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polda Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Berdasarkan surat telegram nomor: ST/2558/ IX/KEP./2020 tanggal 1 September 2020 tentang Mutasi jabatan di lingkungan Polri ,Jabatan Waka Polda Lampung dari Brigjen Pol Drs Sudarsono S.H.M.Hum., kepada Brigjen Pol Drs Subiyanto yang sebelumnnya menjabat sebagai Karojianstra SSDM Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polda Lampung.

Momentum serah terima jabatan ini merupakan Implementasi suatu proses pemantapan kepemimpinan yang bergulir secara berkesinambungan dalam tubuh Polri, serah terima Jabatan waka Polda Lampung tetap menggunakan Protokol kesehatan Covid-19.

Kapolda lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.si, dalam sambutan nya mengatakan
"Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus ditunaikan dan di Pertanggung jawabkan baik Di Dunia Maupun di Akhirat .
Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dharma baktinya selama menjabat, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik." dan Kepada Penjabat yg Baru saya ucapkan Selamat datang.
Semoga kita semua selalu dlm lindungan dan bimbingan dari Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolres Jajaran dan Bhayangkari daerah Lampung serta anggota Polda Lampung .(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved