Breaking News:

Pilkada Bandar Lampung 2020

Maju Pilkada, Eva Dwiana Cuti dari Ketua Umum Koni Bandar Lampung

Eva Dwiana berpesan kepada seluruh pengurus Koni maupun pengurus cabang olahraga untuk tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi keolahragaan.

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Eva Dwiana. Maju Pilkada, Eva Dwiana Cuti dari Ketua Umum Koni Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bandar Lampung Eva Dwiana mengajukan cuti sementara untuk mengikuti rangkaian pilkada.

Eva Dwiana berpesan kepada seluruh pengurus Koni maupun pengurus cabang olahraga untuk tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi keolahragaan di Bandar Lampung, tetap berlatih dan tetap mengukir prestasi.

"Harapannya, supaya teman-teman pengurus maupun atlet di bawah binaan Koni Bandar Lampung tetap bekerja keras, guna mencapai prestasi, terlebih saat ini kita sedang persiapan untuk mengikuti Porprov di Pringsewu," ujar Eva dalam keterangan pers yang diterima Tribunlampung.co.id, Selasa (22/9/2020).

Sementara yang menggantikan tugas harian ketua umum diemban Wakil Ketua II Koni Bandar Lampung Yusran Effendi.

Yusran Effendi mengaku akan terus berusaha memberikan yang terbaik selama menjalankan tugas sebagai pelaksana Ketua Umum Koni Bandar Lampung.

"Tentunya, sukses atau tidaknya dalam membina olahraga, perlu dukungan dari semua pihak yang terkait, saya minta semua bisa bekerja sama sesuai amanat ketua umum," tutur Yusran dalam rapat membahas hal terkait yang dilakukan di Randu Garden, Restoran Bukit Randu, Selasa (22/9/2020). 

Eva-Rycko Dapat Dukungan Baru, Eva Dwiana Didukung Gelora dan Hanura, Rycko Menoza Garuda dan PBB

Pasangan Bacalonkada yang Bawa Massa saat Pengundian Nomor Urut Bakal Ditindak Tegas

(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia M)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved