Breaking News:

Pilkada Lampung Selatan 2020

Dapat Nomor Urut 1, Nanang: Berarti Persatuan, Insya Allah Bisa Majukan Lampung Selatan

Seusai mengikuti proses pengundian dan penetapan nomor urut paslon, Nanang Ermanto mengaku senang mendapatkan nomor urut 1.

Penulis: Dedi Sutomo | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Dedi
Nanang dan Pandu usai pengundian dan penetapan nomor urut paslon. Dapat Nomor Urut 1, Nanang: Berarti Persatuan, Insya Allah Bisa Majukan Lampung Selatan 

Laporan Wartawan Tribunlampung.co.id Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Pasangan calon (paslon) Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian dan penetapan yang dilakukan oleh KPU Lampung Selatan pada hari ini, Kamis (24/9/2020).

Seusai mengikuti proses pengundian dan penetapan nomor urut paslon, Nanang Ermanto mengaku senang mendapatkan nomor urut 1.

Menurut dirinya nomor 1 merupakan simbol persatuan.

“Nomor 1 berarti pesatuan. Dengan bersatunya saya dengan Pandu, InsyaAllah kita akan bisa memajukan pembangunan Lampung Selatan kedepan lebih baik,” ujar Nanang.

Dirinya menegaskan, ia dan Pandu Kesuma Dewangsa optimistis akan memenangkan pemilihan pilkada Lampung Selatan pada 9 Desember mendatang.

Saat ditanya persentase peluang kemenangan, Nanang mengatakan dirinya tidak bisa memprediksi hal tersebut.

BREAKING NEWS Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Lampung Selatan, Nanang-Pandu Nomor 1

Nomor Urut Paslon Pilkada Bandar Lampung 2020, Rycko Nomor 1, Kohar Nomor 2, Eva Dwiana Nomor 3

“Terpenting semuanya dalam kondusif, aman. Sama-sama kita jaga,” kata Nanang.

Ketua KPU Lampung Selatan, Ansurasta Razak mengatakan, untuk paslon Nanang-Ermanto mendapatkan nomor urut 1.

Menurut dirinya, sesuai dengan surat KPU RI. Bila dalam pengundian nomor urut paslon hanya ada satu paslon yang mengikuti dikarenakan balon paslon lainnya masih menjalani tahapan dikarenakan covid-19, maka penentuan nomor urut bisa langsung ditetapkan.

“Untuk paslon Nanang – Pandu ditetapkan nomor urut 1. Nanti untuk balon paslon TEC-Antoni Imam bila nanti sudah ditetapkan sebagai paslon, akan mendapatkan nomor urut 2,” kata Ansurasta.

Seusai mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut paslon. Paslon Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa pun menandatangani pakta integritas terkait dengan penerapatan protokol kesehatan untuk pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020. (Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved