Breaking News:

ADVERTORIAL

RS Airan Raya Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Rumah Sakit (RS) Airan Raya mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan Tingkat Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung.

Dok RS Airan Raya
RS Airan Raya raih penghargaan dari BPJS Kesehatan Tingkat Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Rumah Sakit (RS) Airan Raya mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan Tingkat Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung.

Penghargaan tersebut diberikan kepada RS Tipe C ini karena dinilai oleh BPJS Kesehatan merupakan RS yang paling berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, dalam kategori RS kelas C Tingkat Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung.

Direktur RS Airan Raya dr Zuchrady, M.M, PIA, mengatakan, dari sekian banyak RS kelas C untuk tiga wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung, RS Airan Raya masuk nominasi dari Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung.

"Kami meraih penghargaan sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung," ujarnya, Jumat (16/10/2020).

Pihaknya bangga atas penghargaan tersebut mengingat RS Airan Raya baru beroperasional masuk tahun ketiga.

RS Airan Raya, jelas Zuchrady, bekerja sama dengan asuransi atau pihak ketiga, termasuk BPJS Kesehatan.

Baca juga: Beli Perlengkapan Akikah, Pria Ini Kehilangan Motor di Minimarket Kawasan Airan Raya

Baca juga: Peringati HUT ke-2, RS Airan Raya Gelar Donor Darah, 60 Karyawan Ikut Sumbangkan Darah

Direktur RS Airan Raya dr Zuchrady, M.M, PIA menunjukkan penghargaan yang diraih RS Airan Raya dari BPJS Kesehatan Tingkat Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung.
Direktur RS Airan Raya dr Zuchrady, M.M, PIA menunjukkan penghargaan yang diraih RS Airan Raya dari BPJS Kesehatan Tingkat Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung. (Dok RS Airan Raya)

Pihaknya berpegang teguh terhadap komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pasien yang berkunjung ke RS Airan Raya.

"Merupakan suatu kewajiban yang harus kami lakukan sebagai konsekuensi kami dalam melayani pasien. Dalam mewujudkan komitmen ini, kami berpegang teguh pada ketulusan, keikhlasan dan integritas, itu prinsipnya. Dan kami juga tidak membedakan antara pasien umum yang berobat di RS Airan Raya dengan pasien BPJS Kesehatan atau pasien JKN-KIS," tuturnya. 

Zuchrady menyatakan, penghargaan akan memotivasi pihaknya untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan. Berpegang teguh pada pelayanan yang memuaskan, jelas dia, merupakan prinsip dari RS Airan Raya.

"Kepercayaan yang dibangun untuk kepentingan masyarakat khususnya di wilayah Lampung Selatan dan Provinsi Lampung pada umumnya adalah faktor yang paling utama," katanya.

Halaman
12
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved