Breaking News:

Tribun Pesisir Barat

Pjs Bupati Pesisir Barat Chrisna Dorong Generasi Muda Berperan dalam Pembangunan

Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat ke II.

Dokumentasi
Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat ke II. Pjs Bupati Pesisir Barat Chrisna Dorong Generasi Muda Berperan dalam Pembangunan 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat ke II.

Acara yang digelar oleh Tim Karateker KNPI Pesisir Barat tersebut bertempat di Anjungan Pesisir Barat, PKOR Way Halim.

Acara dihadiri oleh Ketua DPP KNPI Ahmad Naufal A Caya, OKP dan perwakilan forkopimda kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Kabupaten Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra dalam rilis yang diterima Tribun Lampung, Kamis (29/10/2020) mengatakan KNPI selaku induk organisasi kepemudaan dapat menghimpun dan memberikan pembinaan terhadap pemuda.

Guna dalam menjawab berbagai tantangan pembangunan di daearah setempat. 

“Pada prinsipnya pemerintah daerah membuka diri kepada pemuda untuk berdiskusi. KNPI ini sebagai lembaga koordinasi dalam menghimpun para pemuda dan organisasi kepemudaan lainnya," kata Chrisna.

Kalau terpecah sangat tidak memungkinkan untuk membangun kepemudaan dan potensi di daerah.

Berharap dengan musda kali ini dapat melahirkan kepemimpinan baru yang akan meneruskan serta melaksanakan kembali roda organiasi KNPI Kabupaten Pesisir Barat agar lebih baik lagi.

Ketua Karateker DPD KNPI kabupaten Pesisir Barat, Ahmad Naufal berharap kedepannya pemerintah dan pemuda DPD KNPI mampu bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Pesisir Barat.

"Tentunya peran serta pemuda kedepan harus diimbangi dengan adanya hubungan emosional dan sinergisitas,  kepada Pemerintah setempat agar apa yang menjadi gagasan pemuda dapat terealisasi," Kata Naufal. (Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved