Breaking News:

Pilkada Lampung Tengah 2020

LIVE STREAMING Debat Calon Bupati Lampung Tengah Malam Ini Jam 19.30 WIB

Debat perdana Calon Bupati Lampung Tengah digelar malam ini pukul 19.30 WIB. Saksikan LIVE STREAMING debat perdana Calon Bupati Lampung Tengah.

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Pengundian bomor urut calon bupati/wabup Lampung Tengah. Tiga calon bupati akan mengikuti debat yang digelar KPU Lamteng pada Jumat malam 30 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Debat perdana Calon Bupati Lampung Tengah digelar malam ini pukul 19.30 WIB. Saksikan LIVE STREAMING debat perdana Calon Bupati Lampung Tengah klik DI SINI.

Ketiga calon bupati atau cabup tersebut yakni cabup nomor urut satu Loekman Djoyosoemarto, nomor urut dua Musa Ahmad , dan nomor urut tiga Nessy Kalvia.

Tiga calon bupati menyatakan siap bertarung dan adu gagasan dalam Debat Perdana Pemilihan Kepala Daerah Lampung Tengah 2020.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah akan menggelar debat publik tahap pertama itu di BBC Hotel Bandar Jaya mulai pukul 19.30 WIB, Jumat (30/10/2020).

Ketiga cabup ini menyatakan siap mengikuti debat itu, bahkan mengaku tidak memiliki persiapan khusus karena materi debat sudah menjadi konsumsi sehari-hari.

Calon bupati nomor urut 1, Loekman Djoyosoemarto mengungkapkan, seluruh materi debat sudah dipersiapkan dengan melibatkan semua unsur dari partai dan juga koalisi merah putih bersama Partai Gerindra.

Ia mengaku, sebagai calon incumbent di Pilkada Lamteng sudah memahami dan mengerti apa yang menjadi tuntutan masyarakat di kabupaten tersebut.

"Sudah kami siapkan (materi debat), program yang selama ini berjalan akan terus dilanjutkan untuk mewujudkan masyarakat Lamteng yang sejahtera," kata Loekman Djoyosoemarto, Kamis (29/10/2020).

Menurut calon bupati yang berpasangan dengan Muhammad Ilyas Hayani Muda itu, pihaknya sangat serius menyambut debat tersebut untuk memperlihatkan gagasan-gagasan yang dimilikinya.

Calon bupati Lamteng nomor urut dua, Musa Ahmad juga mengaku siap beradu visi misi dengan calon bupati lainnya di panggung debat publik Jumat ini.

Halaman
1234
Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved