Breaking News:

Politik Lampung

KPU Way Kanan Ikuti Bimtek Pemasangan dan Pengelolaan Website JDIH

Masyarakat nanti dapat mengakses dan mengunduh produk hukum KPU Kabupaten Way Kanan di laman JDIH.kpu.go.id/Lampung/waykanan

Dokumentasi
KPU Way Kanan Ikuti Bimtek Pemasangan dan Pengelolaan Website JDIH 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Way Kanan mengikuti Bimbingan Teknis Pemasangan dan Pengelolaan Website/Laman JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum) se-Provinsi Lampung di Novotel Lampung pada Kamis, 12 November 2020.

“Bimbingan teknis pemasangan dan pengelolaan website/laman JDIH ini, kedepannya bertujuan untuk keterbukaan informasi produk hukum yang dikeluarkan KPU tingkat kabupaten/kota dan pengawasan KPU RI dan KPU Provinsi Lampung terhadap produk hukum KPU Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung,” ucap Doan Endedi selaku ketua divisi hukum dan pengawasan KPU Kabupaten Way Kanan katanya, Jumat 13 November 2020.

Masyarakat nanti dapat mengakses dan mengunduh produk hukum KPU Kabupaten Way Kanan di laman JDIH.kpu.go.id/Lampung/waykanan maupun 14 Kabupaten/Kota lainnya dengan alamat website tersendiri. 

“Proses digitalisasi ini untuk memenuhi tantangan zaman dalam kemudahan mengakses informasi dan antisipasi terhadap hilangnya dokumen akibat kebakaran, hanyut atau lainnya,” tutup Doan. (Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved