Breaking News:

Tribun Lampung Utara

ATM PNS Dikuras Rp 15 Juta, 2 Pemuda Beraksi Gasak Dompet di Rumah Makan Abung Barat

Peristiwa pencurian itu terjadi di sebuah rumah makan yang ada di wilayah Abung Barat, Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tribunbatam.id
Ilustrasi ATM - ATM PNS Dikuras Rp 15 Juta, 2 Pemuda Beraksi Gasak Dompet di Rumah Makan Abung Barat 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Petugas Polsek Abung Barat meringkus dua pelaku pencurian barang dan uang milik PNS.

Mirisnya, salah satu pelaku masih tergolong remaja.

Keduanya berinisil KE (16) beraksi bersama HA (20) alias Oyan.

Mereka tercatat sebagai warga Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara.

Kapolsek Abung Barat Iptu Ono Karyono mengatakan, peristiwa pencurian itu terjadi di sebuah rumah makan yang ada di wilayah Abung Barat, Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Setelah menerima laporan korban, kita bersama anggota Unit Reskrim Polsek Abung Barat melakukan penyelidikan. Lalu kita mendapat informasi pelaku berada di rumahnya. Kemudian kita langsung melakukan penangkapan," kata Ono, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, Jumat (13/11/2020).

"Selanjutnya dilakukan pengembangan dan kami berhasil menangkap satu orang lagi yang merupakan rekan pelaku," lanjutnya.

Bersama keduanya, diamankan barang bukti berupa 1 lembar rekening koran BRI, 1 kotak ponsel Zenfone, 1 buah buku tabungan, 1 buah ATM BRI, 1 unit ponsel Oppo A53, 1 buah kotak ponsel Oppo A53, 1 buah jam tangan Fosil warna silver, uang sebesar Rp 2.300.000, 1 helai celana panjang warna abu-abu, dan 1 helai kemeja batik lengan panjang.

Ono menjelaskan kronologi pencurian tersebut.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved