Breaking News:

Tribun Way Kanan

Anggota Koramil 427-06/Baradatu Laksanakan Operasi Yustisi Bersama Tim Gugus Tugas di Gunung Labuhan

Dalam kegiatan ini setiap pengendara yang melintas dan kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberhentikan.

Dokumentasi Koramil
Operasi Yustisi dilakukan tim gugus tugas covid -19 kecamatan Gunung Labuhan. Anggota Koramil 427-06/Baradatu Laksanakan Operasi Yustisi Bersama Tim Gugus Tugas di Gunung Labuhan 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Mengingat penyebaran virus corona di wilayah Way Kanan masih tinggi sampai menyebabkan korban jiwa, anggota koramil 06 Baradatu bersama tim gugus tugas kecamatan gunung labuhan kembali melaksanakan operasi yustisi di kecamatan Gunung Labuhan.

Dalam kegiatan ini setiap kendaraan yang melintas dan kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberhentikan diberi penekanan tentang kesadaran mematuhi protokol kesehatan dan langsung di berikan sanksi pus ap serta menyanyikan lagu kebangsaan.

Tujuan kegiatan ini agar menimbulkan kembali kesadaran pada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna benar benar memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Tetap patuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir pandemi corona," ujarnya, Senin 16 November 2020. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved