Breaking News:

Badak Lampung FC

Pemain Badak Lampung FC Masih Diliburkan, Imam Rizaldi: Belum Ada Kepastian Kapan Dipanggil

Imam mengatakan pemain masih diliburkan lantaran belum adanya kepastian kapan Liga akan dilanjutkan, khususnya Liga 2 Indonesia.

Dokumentasi Manajemen Badak Lampung FC
Pemain BLFC. Pemain Badak Lampung FC Masih Diliburkan, Imam Rizaldi: Belum Ada Kepastian Kapan Dipanggil 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Muhammad Hardiansyah Kusuma

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seluruh pemain Skuad Badak Lampung FC hingga Desember 2020 mendatang masih diliburkan pihak manajemen Badak Lampung FC.

Hal tersebut dikatakan Imam Rizaldi selaku media officer Badak Lampung FC kepada Tribunlampung.co.id, Selasa (24/11/2020).

Imam mengatakan pemain masih diliburkan lantaran belum adanya kepastian kapan Liga akan dilanjutkan, khususnya Liga 2 Indonesia.

"Iya Desember pemain masih libur," ungkap Imam, Selasa (24/11/2020). 

Imam mengatakan belum mengetahui pastinya kapan para pemain akan dipanggil kembali untuk menjalani latihan untuk mengarungi Liga 2 Indonesia nantinya. 

Baca juga: Bosan di Rumah, Pemain Badak Lampung Fajar Handika Pilih Main Game Online PUBG

Baca juga: Pemain Badak Lampung Yongki Aribowo Tetap Menjaga Kebugaran Selama Libur Kompetisi

Akan tetapi jika memang kompetisi dimulai pada Februari 2021, kemungkinan besar para pemain akan di panggil kembali pada Januari setelah tahun baru. 

"Pastinya belum tahu, masih kita diskusikan. Tapi kalau memang Februari kompetisi mulai, kemungkinan besar di Januari setelah tahun baru kita akan panggil kembali," ungkapnya. 

Imam juga mengatakan pelatih kepala Badak Lampung FC juga saat ini masih berada di negaranya Spanyol, dan menunggu kepastian kompetisi dimulai untuk kembali ke Lampung.

"Iya masih di Spanyol, intinya kita masih menunggu kepastian tanggalnya juga kapan liga mulai," kata Imam. 

Lebih lanjut ia mengatakan jika sampai saat ini belum ada informasi fix kapan kompetisi akan dilanjutkan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini PSSI dan PT LIB. 

Imam berharap Liga untuk cepat ada kepastian kapan akan dimulai, dan tidak mengalami perubahan-perubahan seperti sebelumnya.

"Yang pasti cepat ada kepastian kapan dimulai, dan mudah-mudahan tidak berubah-ubah seperti sebelumnya. Karena kasian pemain dan semua klub Liga," pungkasnya.
(Tribunlampung.co.id/Muhammad Hardiansyah Kusuma)

Penulis: Muhammad Hardiansyah Kusuma
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved