Breaking News:

Tribun Way Kanan

Orangtua Bunuh Anak Kandung di Way Kanan, Sang Anak Tewas dengan 5 Luka Tusukan

kronologis kejadian pada Senin 23 November 2020 sekitar pukul 22.00 wib pelaku terbangun dari tidur karena mendengar suara keributan

KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO
Ilustrasi - Orangtua Bunuh Anak Kandung di Way Kanan, Sang Anak Tewas dengan 5 Luka Tusukan 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Polsek Rebang Tangkas amankan pelaku tindak pidana pembunuhan yang terjadi Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, Selasa(24/11/2020).

IR (56) warga Kampung Beringin Jaya Kecamatn Rebang Tangkas, Way Kanan, langsung diamankan oleh anggota setelah melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri Budi. 

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Rebang Tangkas IPTU Kodariah menyampaikan kronologis kejadian pada Senin 23 November 2020 sekitar pukul 22.00 wib pelaku terbangun dari tidur karena mendengar suara keributan antara korban dengan adiknya.

“Awalnya anak-anaknya ribut,” katanya, Rabu 25 November 2020.

Kemudian IR menegur korban agar jangan bertengkar namun korban tidak terima dan langsung memukul bagian kepala dan dada pelaku.

IR pergi untuk menghindar tetapi korban tetap mendatangi pelaku dan berusaha untuk kembali memukul pelaku.

Sementara, karena khilaf pelaku mengambil sebilah pisau yang berada di dekatnya sehingga pelaku menusuk pisau ke tubuh korban bagian dada sebelah kiri hingga terluka berlumur darah, lalu korban berlari ke luar dari dalam rumah.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka sebanyak 5 luka tusukan.

Lebih lanjut, pasca kejadian itu IR tidak melarikan diri langsung pergi melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Kampung Beringin jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

Kemudian IR diamankan Polsek Rebangtangkas. 

"Selanjutnya korban dilakukan pemeriksaan medis oleh dr Novi Kepala Puskesmas Rebang Tangkas lalu dikebumikan oleh pihak keluarga," ungkap Kapolsek. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved