Breaking News:

Tribun Lampung Utara

Bupati Lampung Utara Serahkan Parpol Pengusung untuk Tetapkan Nama Cawabup

Budi Utomo berharap dalam berkompetisi, parpol pengusung dapat dilakukan secara sehat

Tribunlampung.co.id/Anung
Bupati Lampung Utara Budi Utomo saat diwawancarai. Bupati Lampung Utara Serahkan Parpol Pengusung untuk Tetapkan Nama Cawabup 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo, menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pimpinan Rakyat Daerah(DPRD) setempat dalam merumuskan mekanisme yang akan dilakukan.

”Kepada partai pengusung, dipersilahkan melakukan penjaringan (wakil bupati). Silahkan berkompetisi,” katanya, Kamis 26 November 2020.

Ia berharap dalam berkompetisi, parpol pengusung dapat dilakukan secara sehat sehingga akhirnya calon yang diajukan parpol pengusung dapat memenuhi harapan masyarakat.

”Saya berharap (calon yang diusulkan) yang faham betul dengan karatristik masyarakat dan kondisi Lampung Utara saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Budi mengatakan, hal itu karena dirinya bersama wakil bupati ke depan dapat sesegera mungkin mengembalikan kondisi Lampura dengan menstabilkan berbagai aspek yang ada.

Baca juga: 306 PNS di Lampung Utara Pensiun, Paling Banyak Fungsional Guru

Baca juga: Seorang Polisi di Lampung Utara Terpapar Corona

Menurutnya, saat ini banyak nama yang sudah beredar di masyarakat.

Namun sampai dengan saat ini belum ada usulan dari parpol pengusung.

Menyikapi ini, bupati mempersilahkan dan jika sudang mengkerucut menjadi dua nama dirinya akan melakukan rapat dengan parpol pengusung yakni Gerindra, PAN, PKS dan Nasdem untuk kemudian diserahkan ke DPRD. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved