Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Minuman Punya Attar Bisa Dipesan via WhatsApp

Penikmat minuman dingin campuran rasa di Lampung Tengah makin variatif. Salah satunya ditawarkan oleh Minuman Punya Attar

Tribun Lampung/Syamsir Alam
pesan online - Produk Minuman Punya Attar. Kini bisa dipesan lewat online, baik WhatsApp, IG, dan Facebook. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR JAYA - Penikmat minuman dingin campuran rasa di Lampung Tengah makin variatif. Salah satunya ditawarkan oleh Minuman Punya Attar.

Dengan konsep susu blending dengan es dan varian rasa serta toping, pembeli dapat menikmati minuman dingin dengan harga terjangkau dan sehat.

Minuman Punya Attar sudah dipasarkan oleh Khoirul Hafifah (27) sejak Januari 2019. Ibu satu anak itu awalnya berjualan karena sang anak menyukai minuman es blending tersebut.

"Awalnya karena anak suka beli minuman es blending seperti itu. Terus saya berpikir kenapa gak bikin sendiri, selain lebih terjaga kesehatannya juga bisa menghemat," terang Khoirul Hafifah, Selasa (1/12).

Dari situlah, Hafifah, sapaan akrabnya, mencoba memasarkan es blending kepada tetangganya di tempat ia tinggal. Mendapat respons baik kemudian ia mencoba memasarkan dengan cara lainnya.

Baca juga: Kuliner Bandar Lampung Minuman Hangat di Warung Bandrek Melati

"Awalnya jualan di rumah (Yukum Jaya). Sekarang kami jual online, bisa pesan melalui Instagram @attar_dessert, Facebook Attar Dessert dan WhatsApp 081271546279," ujarnya.

Minuman Punya Attar memiliki varian rasa antara lain cokelat, Manggo, Green Tea, Taro, Caramel, Capucino dan Coffee.

Harga yang dipasarkan untuk satu kap es Rp 10 ribu. Pelanggan bisa menambah toping keju, cokelat dan Oreo dengan tambahan harga Rp 2.000.

Tak hanya minuman es blending, dengan dibantu dua saudaranya beserta sang suami, Khoirul Hafifah juga menjual produk lainnya seperti nasi kotak, snack box, beef n chicken burger, Korean Garlic Cheezy Bread, spaghetti brulee, dan roti kukus.

Selain itu ia juga menerima pesanan produk dessert juga tersedia antara lain ximilu, salad buah, milk bath, stup roti keju, silky puding dan choco oreo, brownies creamcheese, brownies choco crunchy, mango cake dan cheese cake.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved