Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Pj Sekkab Lampung Tengah Minta OPD Siapkan Rencana Target dan Capaian Kinerja

Pj Sekkab Lampung Tengah, Nirlan, minta seluruh OPD yang ada persiapkan rencana target kinerja dan capaian kinerja selama lima tahun ke depan.

Penulis: syamsiralam | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Rapat koordinasi PJ Sekkab Lampung Tengah Nirlan bersama OPD di Lamteng, Selasa (1/12/2020). Pj Sekkab Lampung Tengah Minta OPD Siapkan Rencana Target dan Capaian Kinerja. (Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam) 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Tengah, Nirlan, meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada persiapkan rencana target kinerja dan capaian kinerja selama lima tahun ke depan.

Adapun target kinerja dan capaian yang harus dipersiapkan, menurut Nirlan, harus meliputi tiga aspek, yakni kesejahteraan masyarakat, aspek daya saing daerah dan aspek pelayanan umum.

Pernyataan di atas disampaikan Nirlan di sela rapat persiapan pemeriksaan oleh tim Inspektorat Lampung, terkait berakhirnya masa jabatan kepala daerah Lampung Tengah yang diselenggarakan di ruang rapat Siger Mas lantai IV kantor Bupati Lampung Tengah, Selasa (1/12/2020).

"Kepada semua kepala OPD, agar selalu berada di tempat, hal ini gunanya untuk memudahkan pemeriksaan dari Inspektorat (Lampung) terkait berakhirnya masa jabatan bupati, Februari 2021," terang Nirlan, Selasa.

Ditambahkan Nirlan, program pembangunan daerah harus terus dikebut, sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya pelayanan masyarakat.

Baca juga: OJK Sebut Kinerja Sektor Jasa Keuangan di Lampung Menopang Pemulihan Ekonomi

Baca juga: Kabid Dikdas Disdikbud Lampung Tengah Nur Rohman Pilih Berkebun Sebagai Hobi

Baca juga: Chord Gitar Lagu Siapakah Dirimu Lobow, Lirik Lagu Siapakah Dirimu

"Tentunya menjadi harapan dan cita-cita kita bersama, agar kemajuan pembangunan Lampung Tengah berjalan baik dan lancar."

"Untuk itu perlu kerja keras semua OPD dalam mewujudkannya," imbuh Nirlan.

Pada kesempatan yang sama, Pjs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah menambahkan, menjelang masa akhir jabatannya, ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi semua pihak selama menjabat sebagai orang nomor satu di kabupaten itu.

"Tentunya ada banyak kesalahan dan kekhilafan selama saya menjabat (Pjs bupati) di sini (Lamteng)."

"Semoga apa yang menjadi kerja bersama kita selama ini menjadi catatan baik kita semua kepada masyarakat," ujar Adi Erlansyah.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved