Breaking News:

Tribun Tulangbawang

Program Bedah Rumah Tulangbawang Barat Terbaik di Lampung

Program bedah rumah di Tulangbawang Barat (Tubaba) didaulat menjadi satu di antara yang terbaik dalam pelaksanaan di tahun 2020.

Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain
Ilustrasi Sekkab Tulangbawang Anthoni menyerahkan secara simbolis program bedah rumah yang disalurkan melalui Baznas, Senin (19/10/2020). Program Bedah Rumah Tulangbawang Barat Terbaik di Lampung. (Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain) 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG BARAT - Program bedah rumah atau Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Tulangbawang Barat (Tubaba) didaulat menjadi satu di antara yang terbaik dalam pelaksanaan di tahun 2020.

Hal itu disampaikan Rangi Liwitiara selaku Perwakilan Kementerian PUPR bagian Kaur Teknik SNVT Rumah Swadaya Lampung, dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas Pekerja Kegiatan BSPS Pada Masa Pandemi Covid-19 Tulangbawang Barat pada 1-3 Desember 2020.

Rangi mengatakan, program BSPS di Tubaba terbagi dua tahap, yakni dari kementerian sebanyak 200 rumah dan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebanyak 104 rumah. 

"Pada pelaksanaannya Kabupaten Tubaba termasuk satu di antara kabupaten yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunannya, terutama bentuk bangunan yang dihasilkan,” ungkap Rangi, Selasa (01/12/2020).

Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh stakeholder terkait teknis pelaksanaan program ini.

(Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved