Breaking News:

Advertorial

Lima Raperda Usul Inisiatif DPRD Kota Bandar Lampung Disahkan Menjadi Perda

DPRD Bandar Lampung mengesahkan lima Raperda usul inisiatif DPRD Kota Bandar Lampung dalam sidang paripurna.

ADV
Lima Raperda Usul Inisiatif DPRD Kota Bandar Lampung Disahkan Menjadi Perda. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPRD Bandar Lampung mengesahkan lima Raperda usul inisiatif DPRD Kota Bandar Lampung dalam sidang paripurna, Pembicaraan TK II atas Raperda Tentang APBD Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2021 dan Lima Raperda Usul Inisiatif DPRD kota Bandar Lampung, Selasa (24/11/2020).

Kelima Raperda usul inisiatif DPRD Kota Bandar Lampung yang disahkan terdiri Perda tentang Bantuan Hukum, Perda tentang Kesehatan Lingkungan, Perda tentang Retribusi Pengolahan Limbah Cair, Pengelolaan Air Limbah Domestik dan Perda tentang Pengembangan Kota Layak Anak.

Di akhir-akhir masa Jabatannya, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN berharap pembangunan di Kota Bandar Lampung semakin meningkat dan masyarakat lebih sejahtera lagi.

“Raperda inisiatif tadi kita akan menyesuaikan UU Omnibuslaw karena pasti kita ajukan ke Gubernur dan Gubernur pasti menyesuaikan Undang-undang yang lebih tinggi, jika tidak ada yang bertentangan ini harus jalan,” kata Herman HN.

Terkait Raperda Pengembangan Kota Layak Anak, Herman HN mengungkapkan ke depannya pembinaan untuk anak-anak di Kota Bandar Lampung semakin baik, Ia juga mengatakan bahwa anak-anak di Lampu Merah kebanyakan bukan berasal dari Kota.

“Semuanya dibina, repotnya kebanyakan anak di Lampu merah bukan asli warga Bandar Lampung, sudah dipulangkan balik lagi, sudah dikasih ongkos balik lagi. Kita harus lebih hati hati dan Cermat,” katanya.

Sementara Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi SP.,MM berharap jajarannya nantinya perda yang telah disahkan ini bisa bermanfaat bagi kemajuan Kota Bandar Lampung. (Advertorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved