Breaking News:

Pilkada Medan 2020

Bobby Nasution Lebih Tenang Didampingi Musa Rajeckshah saat Debat Pilkada Medan 2020

Musa Rajeckshah ikut mendampingi Bobby Nasution-Aulia Rachman menjalani debat terakhir Pilkada Medan 2020

Kompas.com
Bobby Nasution dan Musa Rajeckshah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MEDAN - Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapat dukungan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah saat debat terakhir Pilkada Medan 2020

Musa Rajeckshah ikut mendampingi Bobby Nasution-Aulia Rachman menjalani debat terakhir.

Demi bisa hadir mendampingi Bobby Nasution dan Aulia Rachman, Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini mengambil cuti dari jabatannya sebagai wakil gubernur.

Ditanyai wartawan usai debat, pria yang biasa dipanggil Ijeck ini mengatakan, secara pribadi mengenal baik Bobby-Aulia dan orangtuanya.

Cita-cita ingin membangun Kota Medan merupakan rasa tanggung jawab pasangan anak muda yang punya inovasi kreatif dan semangat.

Dalam semua sesi debat, menurut Musa, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan nomor urut dua tanpa menyadari memaparkan kembali semua keinginannya untuk Kota Medan.

Baca juga: Bobby Nasution Imbau Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada Medan 2020

Baca juga: Kunci Jawaban Soal Latihan UAS Kelas 3 SD Tema 3 Benda di Sekitarku

"Mengalir dengan sendirinya, mereka menguasai permasalahan dan tahu kondisi Medan. Bobby-Aulia mengetahui bahwa masyarakat butuh pemimpin yang tidak melemparkan tanggung jawab kepada orang tertentu, harus ditangani semuanya, apapun yang terjadi," katanya, Sabtu (5/12/2020).

Ijeck menambahkan, penyebab banjir bukan hanya karena faktor alam.

"Kita harus cari jalan keluarnya. Saya yakin dengan Bobby-Aulia, mudah-mudahan perubahan Kota Medan akan ada. Pada 9 Desember, warga lebih pintar memilih pemimpin yang bisa melihat masa depan Kota Medan lebih baik," tegas Ijeck.

Bobby yang berdiri di sampingnya menimpali, debat kali ini dijalaninya dengan lebih santai karena ditemani Ijeck sampai akhir acara.

Halaman
12
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved