Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Antisipasi Penularan Covid 19, Satgas Edukasi Prokes dan 3M di Mall MBK

Kodim 0410/KBL tergabung dalam Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya untuk mengantisipasi terhadap penyebara

ist
Kodim 0410/KBL tergabung dalam Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya untuk mengantisipasi terhadap penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19), dengan terus menerus melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Mall Bumi Kedaton (MBK) Jln. Teuku Umar Kedaton, Selasa (29/12/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kodim 0410/KBL tergabung dalam Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya untuk mengantisipasi terhadap penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19), dengan terus menerus melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Mall Bumi Kedaton (MBK) Jln. Teuku Umar Kedaton, Selasa (29/12/2020).

“Pada pelaksanaannya personel Satgas melaksanakan pengecekan kepada setiap orang yang akan mengunjungi MBK dengan menerapkan Protokol Kesehatan, kepada setiap pengunjung dilakukan pengecekan suhu tubuh dan diharuskan untuk mencuci tangan serta wajib menggunakan masker,”.

“Anggota Kodim 0410/KBL Sertu Supriyanto selaku personel pos Pam Covid-19 di MBK menghimbau “untuk para pengunjung agar tetap menjaga jarak antara orang per orang saat berada di dalam gedung Mall, Jika ditemukan ada orang dengan gejala demam/batuk maka dilaksanakan Protokol penanganan Covid-19 oleh Tim gabungan, selanjutnya dibawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat”.

“Lebih lanjut Sertu Supriyanto mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini selain mengantisipasi penyebaran Covid -19, juga untuk mensosialisasikan dalam rangka penerapan tatanan kehidupan baru kepada para pengunjung, sehingga dengan harapan dapat menimbulkan rasa kesadaran kepada pengunjung untuk selalu menjaga kesehatan.” pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved