Breaking News:

MotoGP 2021

MotoGP 2021, Valentino Rossi 'Terdepak' dari Daftar Pembalap Utama Yamaha, Siapa Gantinya?

The Doctor, Valentino Rossi terdepak dari daftar pembalap utama tim pabrikan Monster Energy Yamaha, untuk gelaran MotoGP 2021.

TWITTER/@MOTOGP
Ilustrasi Juara MotoGP Andalusia 2020, Fabio Quartararo (tengah), yang membalap untuk tim Petronas Yamaha SRT, berpose dengan dua rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales (kanan) dan Valentino Rossi, di podium kemenangan. Dalam gelaran MotoGP 2021, Valentino Rossi terdepak dari daftar pembalap utama Monster Energy Yamaha, siapa gantinya? 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Valentino Rossi terdepak dari daftar pembalap utama tim pabrikan Monster Energy Yamaha, untuk gelaran MotoGP 2021.

Posisi Valentino Rossi digantikan Fabio Quartararo yang pada musim 2020 berada di tim satelit Yamaha.

Sementara The Doctor, julukan Valentino Rossi, menggantikan Quartararo di tim satelit.

Secara umum, dalam gelaran MotoGP 2021, Yamaha memiliki daftar pembalap yang sama seperti musim sebelumnya.

Baca juga: Joan Mir Juara MotoGP Eropa 2020, Valentino Rossi Gagal Finish

Baca juga: Hasil MotoGP Portugal 2020, Laga Pamungkas Rossi Berakhir Buruk, Oliveira Juara

Namun, mereka menukar posisi Valentino Rossi di tim pabrikan dengan pembalap yang sebelumnya tampil bersama tim satelit, Fabio Quartararo.

Valentino Rossi akan berjuang bersama muridnya, Franco Morbidelli, di tim satelit, Petronas Yamaha SRT.

Juara MotoGP Andalusia 2020, Fabio Quartararo (tengah), yang membalap untuk tim Petronas Yamaha SRT, berpose dengan dua rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales (kanan) dan Valentino Rossi, di podium kemenangan.
Juara MotoGP Andalusia 2020, Fabio Quartararo (tengah), yang membalap untuk tim Petronas Yamaha SRT, berpose dengan dua rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales (kanan) dan Valentino Rossi, di podium kemenangan. (TWITTER/MOTOGP)

Bagi Valentino Rossi, line up tersebut sangat solid.

Tanpa menyebut dirinya sendiri, Rossi menilai Quartararo, Vinales, dan Morbidelli memiliki kekuatan yang menjanjikan untuk menjadi penantang gelar MotoGP 2021.

"Terkait materi pembalap, saya pikir Yamaha memiliki deretan pembalap yang hebat," kata Valentino Rossi, dikutip dari Paddock GP, saat komentari daftar pembalap utama Monster Energy Yamaha, untuk MotoGP 2021.

Baca juga: Valentino Rossi Gagal Finish di MotoGP Eropa 2020

Baca juga: Live Streaming Trans7 MotoGP Eropa 2020, Rossi Kesiangan

"Katakanlah demikian, saya tidak tidak ingin membicarakan diri sendiri, tetapi Quartararo, Vinales, dan Morbidelli benar-benar tangguh," ujar Rossi.

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved