Breaking News:

Public Service

Jembatan Retak di Kelumbayan Tanggamus 

Kami warga Desa Paku Kecamatan Kelumbayan Dinas PU Bina Marga Lampung memperbaiki pekerjaan jalan hotmik, bronjong dan jembatan mini di desa ini.

Dok PT KAI Divre IV Tanjungkarang
ilustrasi - Jembatan di atas Sungai Way Betung yang menghubungkan Kampung Kihung, Kelurahan Sukarame II dan Kampung Batu Putuk, Kelurahan Batu Putuk, Kecamatan Telukbetung Barat, Bandar Lampung. 

Kami warga Desa Paku Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus meminta Bapak Gubernur dan Dinas PU Bina Marga Lampung melihat langsung dan memperbaiki pekerjaan jalan hotmik, bronjong dan jembatan mini di desa ini.

Baca juga: Dua Jembatan Rusak di Lampung Tengah Tak Kunjung Diperbaiki

Ketiga pekerjaan yang baru selesai akhir tahun 2020 kondisinya memperihatinkan dan banyak rusak. Jalan hotmix panjang 500 meter kondisi sebagian aspalnya mengelupas, sementara kondisi bronjong mengkhawatirkan karena jika hujan berakibat air meluap karena bronjong yang dibangun tersebut pondasinya tidak kuat atau rapuh, bahkan sebagian sudah terkikis air.

Untuk jembatan mini (box culvert) sudah retak-retak dan pecah. Kami sangat berharap pemerintah dan pihak terkait segera memperbaiki.

Pengirim: +6285269999xxx

Segera Diperbaiki

Kami selaku perwakilan perusahaan PT Manggala Wira Utama siap memperbaiki pekerjaan yang dibangun dengan anggaran sekitar Rp 4,063 miliar tahun 2020. Rusaknya sebagian pekerjaan karena faktor cuaca.

Kami sudah berkoordinasi dengan PU Bina Marga Provinsi Lampung untuk memperbaikinya di masa pemeliharaan ini. Mudah-mudahaan segera bisa diperbaiki saat kondisi cuaca normal.

Jek Wisnu
Perwakilan PT Manggala Wira Utama

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved